Harris Hotel Batam Centre Hadirkan Menu Steamboat Setiap Jumat dan Sabtu

menu steamboat haris hotel batam
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Harris Hotel Batam Centre menyediakan menu baru khusus steamboat. Menu steamboat sendiri merupakan menu sajian makanan yang berisi aneka hidangan daging dan sayuran. Cara penyajiannya yaitu menyajikan bahan mentah di atas meja komplit dengan kompor gas mininya sehingga tamu lah sebagai pelanggan yang memasak hidangannya.

Anton Cheff Hotel Haris Batam Centre

Menu steamboat yang dihadirkan di hotel Harris sendiri merupakan menu terbaru yang baru launching September 2018 ini. Selain itu, menu ini bukanlah menu sembarangan. Menu ini hanya dihadirkan pada hari Jum’at dan Sabtu di Hotel Harris Batam Centre. Ada hal khusus yang dihadirkan bersama menu ini, yaitu acara Live music yang akan menemani para pelanggan. Untuk harga sendiri, hotel ini memasang harga 150 ribu rupiah per porsi.

“Dalam satu porsi itu sudah include dengan dessert, dengan slice fruit, dengan appetizer, dan dengan ice,” ungkap Chef Anton, yang merupakan kepala Chef dari Hotel Harris, Sabtu (29/9/2018).

Selain itu, Chef Anton mengatakan bahwa inspirasi untuk menu ini sendiri ialah karena Batam merupakan salah satu komuditi dari makanan laut sehingga membuat ia berinisiatif untuk mengekspos hidangan laut pada menu steamboat ini.

Untuk menu khusus ini, Hotel Harris juga menyediakan promo menarik bagi para pelanggan. Yaitu dengan membeli 4 porsi menu steamboat, akan digratiskan satu porsi. Selain itu, untuk kedatangan lima kali, maka kedatangan keenam menu steamboat akan digratiskan bagi pelanggan tersebut.

“Karena ini baru satu bulan, dan animonya sudah lumayan, kami masih melihat dengan promo yang 4 gratis 1, dan kedatangan lima kali gratis yang keenam, itu sampai dengan akhir tahun,” ucap Dila yang merupakan Cluster Marketing Communication Manager Harris Hotels Batam.(*)

Tulisan/Video : Okta Safitri
Editor: Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG