Tanjak Simbol Kampanye Pemilu Damai 2019 di Provinsi Kepri

Tanjak Pemilu Damai di Kepri


Polres Anambas

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2019 tingkat Provinsi Kepri digelar di Lapangan Pamedan Kota Tanjungpinang, Minggu (23/9/2018) pagi.

Kegiatan diawali karnaval jalan sehat diiringi marching band. Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto menyampaikan himbauan Kamtibmas serta memimpin yel Pemilu Damai.

Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2019 ini dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) TK 1 Prov Kepri, Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Pimpinan TNI di Kepri/yang mewakili.

Hadir juga Ketua dan anggota Komisioner KPU Provinsi Kepri, Ketua Bawaslu Prov Provinsi Kepri, Ketua partai politik se-Provinsi Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolres Tanjung Pinang, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepri, Calon anggota DPD Provinsi Kepri, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda, dan tamu undangan lainnya.

Deklarasi juga diisi dengan kegiatan penyematan tanjak. Selanjutnya, deklarasi dan penanda tanganan prasasti kampanye damai serta pelepasan balon dan burung merpati merupakan rangkaian yang tidak terpisahkan di dalam acara Deklarasi Kampanye Pemilu Damai.

Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Ke depan diharapkan kerjasama yang lebih baik di antara kita dalam mewujudkan kondisi Kamtibmas dan Pemilu 2019 di Kepulauan Riau yang aman dan kondusif, sehingga Pemilih Berdaulat Negara Kuat.(*)

Kiriman Humas Polda Kepri



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA