Hari Perdamaian Dunia, Mustafa Widjaja Tegaskan Amanat Konstitusi

WIRARAJA

WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Peringati hari perdamaian dunia yang jatuh 21 September, Caleg DPD periode 2019-2024 daerah pemilihan Kepri turut mengambil sikap dalam kegiatan tersebut.

Mustafa mengatakan, setiap warga negara Indonesia berkewajiban menjaga perdamaian.

“Seruan itu sudah dicanangkan para pendiri bangsa sejak jauh-jauh hari. Itu sudah tertulis dalam pembukaan UUD 1945. Para pendiri bangsa kita adalah orang-orang yang visioner. Mereka juga tumbuh dalam suasana peperangan. Oleh karenanya cita-cita perdamaian adalah salah satu tujuan hidup bangsa Indonesia”, ujarnya, Sabtu(22/9/2018).

Mantan Ketua BP Batam ini menegaskan, pentingnya perdamaian dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Dalam suasana yang cukup chaos belakangan ini, menjaga perdamaian di tengah masyarakat harus kita junjung tinggi. Jangan sampai nuansa ini mengarah pada kebencian dan amarah antar sesama”, ungkapnya.

Ia menghimbau, kepada seluruh masyarakat Kepri untuk selalu menjaga persaudaraan. Kehidupan di Kepri sejauh ini dikenal dengan kedamaian.

“Jangan sampai terjadi konflik horizontal di tanah Kepri”, tegas Mustofa.

Merespons kegaduhan yang terjadi di tingkat pusat, apalagi menjelang pemilu 2019, Mustofa Widjaja kembali mengulangi amanat konstitusi.

“Ikut serta menjaga perdamaian dunia, itu bunyi konstitusi kita. Bangsa kita sejak dulu adalah bangsa yang cinta perdamaian. Mari kita jaga keramah-tamahan bumi Kepri ini,”sebutnya.(rillis/taufik)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 55

DEWAN PERS WARTAKEPRI
PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
BANNER BOTANIA

DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA