“Tak Terganti!” Tagline Baru ATB di Hari Pelanggan Nasional 2018, Ini Maknanya


Polres Anambas

WARTAKEPRI.COM, BATAM – Hari Pelanggan Nasional di peringati oleh PT Adhya Tirta Batam (ATB) pada Selasa (18/9) yang dilakukan di Atrium Mega Mall Batam Centre.

Momentum ini di manfaatkan ATB untuk memamerkan sejumlah prestasi yang diraih oleh ATB sendiri. Salah satunya ialah kepuasan konsumen terhadap pelayanan ATB itu sendiri. Bahkan, ATB sendiri mendapat skor indeks yang lebih tinggi dibandingkan dengan skor indeks Asia.

Acara yang dihadiri oleh Walikota Batam Rudi,perwakilan pimpinan BP Batam pimpinan SKPD, dan pimpinan direksi ATB sendiri itu mendapatkan, Indeks kepuasan pelanggan ATB yang relatif stabil disemua segmen. Hal ini menyebabkan survey kepuasan pelanggan mencapai angka 93%.

Selain itu, ATB mempersembahkan tagline baru untuk perusahaan ATB itu sendiri. Dengan Tagline “Tak Terganti!” President Direktur ATB Benny Andrianto mengatakan, bahwa cangkupan pelanggan meningkat hingga 99%.

” Kita perlu merayakan hari pelanggan karena pelanggan merupakan aset besar ATB,” terang Benny Andrianto.

Adapun arti dari Tagline baru ATB sendiri ialah :Visualisasi orang dihuruf T berarti : Menyongsong Masa Depan
Huruf Kapital yang tebal digunakan sebagai simbol optimis dan percaya diri
Garis Hijau : Senantiasa bergerak maju
Tanda seru : Tangguh

Ir.Benny Andrianto sendiri mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan ATB. Ia berharap pada kesempatan mendatang ATB akan memberikan yang terbaik.(*)

Tulisan Okta Savitri



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS