Sold Out Tower I Apartemen di Nuvasa Bay, Sinarmas Land Pasarkan Tower II Kalani



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sinarmas Land kembali memperkenalkan progres pembangunan dari Project Kota Mandiri Nuvasa Bay di Nongsa Batam. Sukses memasarkan Cluster The Nove dan Apartemen Kaina 10 lantai, Sinarmas Land kembali akan melauncing tower apartemen keduanya yang diberi nama Kalani 16 lantai pada Oktober 2018 mendatang.

Untuk memperkenalkan Apartemen Kalani ini, Sinarmas Land menggelar Media Networking 2018, dengan mengundang 20 wartawan media lokal Batam dan Nasional, Selasa (18/9/2018) di Palm Springs & Country Club Batam.

Hadir Donny Rahayu, Managing Director Sinar Mas Land, Ahmat Soemawisastra Head of Media Relation Sinar Mas Land, dan Stiven pimpinan serta manajeman Sinarmas Land di Kota Batam.

Baca Juga :  Ayah Sani akan Dimakamkan di Makam Pahlawan Tanjungpinang

” Kami sangat percaya bahwa bantuan publikasi teman teman media penting, karena dapat menumbuhkan kepercayaan calon konsumen. Berikan di media tapi tanpa menjelaskan keunggulan dan bagaimana proses serta legalitas, hanya bisa dijelaskan melalui publikasi media. Jadi, kami ucapkan terimakasih kepada kawan kawan yang telah dikegiatan kami,” ungkap Managing Director Sinar Mas Land Donny Rahayu, dalam sambutannya.

Berikut Video Sambutannya :

Sementara itu, Dini Marketing Nuvasa Bay kepada wartawan menjelaskan tentang progres pembangunan dan pengembangan Nuvasa Bay sejak dipasarkan tahun 2017 lalu.

Menurut Dini, sesuai rencana pengembangannya, tahap pertama pembangunan dan dipasarkan cluster The Nove dengan tower I bernama Kaina 10 lantai. Tower I ini telah terjual hampir 95 persen.

Baca Juga :  Jadi Hakim di Sidang BPSK, Ini Pertanyaan Fachry Agusta Disidang Sanford

” Kini kami Perkenalan proyek kedua bernama Tower Kalani 16 lantai. Tower Kalani ini ada lebih 200 kamar, dan bagi yang ingin memiliki unit di Kalani dengan cara cicilan 30 kali, bank bca mulai 5,5 juta per bulan,” papar Dini.

Untuk promo berlaku Diskon 5 persen untuk 80 unit pertama sampai bulan September 2018.

Beli sekarang bisa pilih unit dengan view terbaik, dibanding membeli belakangan.

Harga apartemen mulai Rp 500 jutaan, lebih mahal dari harga tower pertama Rp 350 jutaan.

” Kita akan launching tower Kalani Oktober 2018 nanti, dan untuk pembelian saat ini, ada diskon serta tanda booking pembelian Rp 2 juta, dengan catatan syarat dan ketentuan berlaku,” papar Dini.

Baca Juga :  GAWAT!!! PNS di Dinas Pendidikan Jadi Jaringan Curanmor

Dalam pengembangannya, Nuvasa Bay akan bekerjsama dengan Citra Mas Group untuk pengembangan kawasan seluas hampir 8 hektar.

Wahana Sea Adventure Palm Springs

Sebagai Kawasan Kota baru, Nuvasa Bay juga mengutamakan kenyamanan pemghuninya. Satu wahana unggulan yang memang selama ini diminati tamu asing dan lokal adalah Sea Adventure Palm Springs.

Mulai ramai kunjungan dari tamu luar negeri dan lokal Batam. Tiket masuk mulai Rp 50 ribu, bisa menikmati sejimlah wahana yang ada. (*)

Tulisan/ Video: Dedy Suwadha


DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait