Dua Atlet karate Kabupaten Karimun Mewakili Provinsi Kepri di Ajang Olimpiade O2SN di Yogyakarta



WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Dua atlet karate Kabupaten Karimun mewakili Provinsi Kepri di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang akan dilaksanakan di Yogyakarta.

Kedua karateka putri, Padila siswi SMA Negeri 1 Karimun dan Annisa Rusli siswi SMP Negeri 1 Tebing tersebut dilepas langsung oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Mereka dikirim mewakili Kepri setelah keluar sebagai yang terbaik di kejuaraan tingkat Provinsi Kepri pada bulan Agustus 2018. Di O2SN tersebut Padila akan bertanding di kelas kumite. Sedangkan Annisa di kelas kata dan kumite.

Baca Juga :  NEWS BLITZ : Membanggakan Atlet Binaraga Asal Kepri Sabet Perunggu dan Perak Di Singapore

“Kita hanya mewakili cabor karate. Untuk cabor lainnya diwakili atlet kabupaten/kota lain,” kata Rafiq.

Dengan adanya kesempatan tersebut, Rafiq ingin kedua karateka itu menimba pengalaman. Selain itu dengan berangkatnya mengiktuti kejuaraan di tingkat nasional, Rafiq mengharapkan atlet asal Karimun yang lain dapat termotivasi.

“Semakin mereka giat latihan dan mengikuti banyak perlombaan maka akan semakin nyata. Tentu kita ingin sebagai yang terbaik. Kalau menjadi yang terbaik maka bisa memberikan motivasi kepada atlet yang lain,” ucap Rafiq.

Baca Juga :  Kami Merasa Bangga Bisa Maju ke Final All England 2016

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Harian Federasi Olahraga Karate-do Inonesia (Forki) Karimun, Ardinis. Ia berharap kedua atlet dapat bertanding dengan baik dan mengharumkan nama Provinsi Kepri, khususnya Kabupaten Karimun di tingkat nasional.

Sumber : Lendoot.com


DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA