Promo Diskon 20 Persen Re-Launching HARRIS Resort Waterfront Batam



*Best Flexible Rate*

HARRIS Resort Waterfront Batam merupakan Hotel HARRIS di bawah Tauzia Hotels Management yang pertama di dirikan di Indonesia, beroperasi dari tahun 2002 yang telah menjadi salah satu ikon pariwisata Kota Batam.

Menyambut usia yang ke-16 HARRIS Resort Waterfront Batam mulai berbenah dan memulai renovasi hotel sejak tahun 2017 dan di resmikan pembukaannya kembali pada bulan Oktober 2018 mendatang dengan semangat dan wajah baru.

Baca Juga :  Dikunjungi Jumaga, Aksa Akui Khilaf Karena Terlalu Semangat Usai Dilantik

Dengan mengusung konsep tebaru dari HARRIS Hotels “HARRIS New Generation”, Fasilitas, Kamar, Aktivitas dan semangat dirubah menjadi lebih dinamis dan modern seiring dengan tagline terbaru dari salah satu chain hotel di Indonesia ini yaitu “STAY Bright”.

Menyambut perubahan besar dari hotel dengan kolam renang terluas di Bata mini, pihak manajemen memberikan harga khusus “Paket Re-launching” dengan potongan 20% bagi anda yang ingin mencoba kamar-kamar baru di HARRIS Resort Waterfront Batam.

Baca Juga :  Lepas 210 Peserta Gowes Uban Go Ke-3, Dalmasri Usul Undang Peserta Manca Negara

Terdapat berbagai jenis kamar di hotel ini, mulai dari HARRIS Room, HARRIS Room Beach Access, Family Room yang menyediakan tempat tidur tingkat untuk anak serta tersedia juga kamar HARRIS Suite. Semua kamar ini telah direnovasi dengan pemberian furniture-furnitur baru dan tentunya membuat pengalaman berlibur anda akan semakin berkesan.

Dila Bachmid, Marketing Communications Manager HARRIS Resort Waterfront Batam mengatakan “Tawaran ini diberikan sampai tanggal 30 September 2018 saja sebelum nantinya akan diberlakukan harga normal pada saat hotel ini sudah melakukan acara peresmian pembukaan”

Baca Juga :  ISIS kembali merilis video propaganda Gunakan Bocah 4 Tahun

Anda dapat memesan paket ini secara langsung melalui website HARRIShotels.com, melalui email ke res-harris-batamwaterfront@tauzia.com dan telfon ke 0778-381888.


DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait