FAMRTRIP Asita Goes to Johor 2018, RS KPJ Johor Promo Paket Wisata Medis

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WARTAKEPRI.co.id, JOHOR – Famtrip Asita Goes to Johor Malaysia, Rabu (12/9/2018) sampai Minggu (15/9/2018), dimulai dengan berkunjung ke Rumah sakit KPJ Johor yang berlokasi di Johor Bahru.

Rombongan hampir 100 orang mendapatkan penjelasan keunggulan dari RS Kumpulan Perobatan Johor (KPJ) menawarkan paket wisata medis.

FAMRTRIP Asita Goes to Johor 2018, RS KPJ Johor Promo Paket Wisata Medis

Dijelaskan Paket wisata medis ini ditawarkan dalam rangka memperingati hari ulang tahun KPJ Johor yang ke-50 tahun.

Paket wisata medis ditawarkan seharga 500 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp1,8 jutaan. Dengan harga tersebut, pasien atau dapat menikmati berbagai fasilitas pemeriksaan berupa pemeriksaan x-ray dada, elektrokardiogram (EKG) jantung, pemeriksaan urine, pemeriksaan darah, tes fungsi jantung, tes fungsi kelenjar gondok dan pemeriksaan lainnya.

Tak hanya dapat menikmati berbagai fasilitas medis, dalam paket wisata ini, pasien juga telah mendapatkan penawaran menginap secara gratis di hotel selama 2 hari 1 malam.

“Jadi, pasien tidak perlu lagi memikirkan penginapan atau hotel. Dan penawaran ini sangat murah sekali,” kata Mohd Nur bin Sarif, Marketing Manager RS KPJ Johor.

Program paket wisata medis ini hanya berlaku sampai 30 September 2018 dan hanya berlaku di KPJ Johor. Untuk mendapatkan paket wisata medis ini, calon pasien harus membuat janji dua hari sebelum jadwal kedatangan.

“Hal ini diperlukan untuk kami menyediakan hotel dan tentunya juga dikarenakan jumlah pasien yang cukup banyak sehingga diperlukan penjadwalan khusus sebelumnya,” kata Mohd Nur lagi.

Selain paket wisata medis, rumah sakit KPJ Johor juga menyediakan paket lainnya mulai dari 460 Ringgit Malaysia hingga 2.235 Ringgit Malaysia. Harga tersebut merupakan harga promo yang mana berlaku hingga batas waktu tertentu.

“Rumah sakit kami memiliki tiga keunggulan yakni pelayanan pusat kanker, jantung dan bayi tabung. Dan rumah sakit ini satu-satunya yang memiliki pelayanan bayi tabung di Johor,” ujar Mohd Nur.

Mohd Nur menjelaskan, RS KPJ Johor menjadi salah satu rumah sakit tujuan WNI untuk mendapatkan pelayanan medis.

Hal ini diketahui dari data kunjungan yang dimiliki, tercatat bahwa WNI merupakan pengunjung terbanyak. Diketahui, jumlah pengunjung atau pasien dari Indonesia berjumlah 13 ribu orang pada tahun 2017.

“Kami menyediakan transportasi gratis dari ferry terminal Stulang Laut dan juga bandara. Bagi pasien Indonesia, akan diberikan kartu member yang bermanfaat untuk mendapatkan diskon sebesar 10 persen untuk rawat inap, diskon tambahan 5 persen untuk rawat jalan, gratis transportasi dan juga diskon untuk penginapan,” kata Mohd Nur lagi.

Dijelaskan, RS KPJ menjadi pilihan untuk perawatan Kanker, Jantung dan Bayi Tabung.

” Bayi tabung paket Rp 100 juta untuk kurs rupiah, dengan keberhasilan 40 persen,” jelas Nur. (*)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI

Berita Terkait