PT Pertamina MOR 1 Hari ini Bagi Merchandise Menarik, Promo Berkah Energi Pertamina Digencarkan di Batam

KEPRI TRAVEL MART

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Regional (MOR) I hari ini bagi-bagi merchandise menarik untuk konsumen beruntung yang mengikuti program Berkah Energi Pertamina (BEP) di Batam, Rabu (12/9/2018)

Kegiatan yang merupakan bagian dari upaya meningkatkan awareness konsumen setia produk unggulan Pertamina pada program BEP  di wilayah Kepri ini dilaksanakan di dua SPBU, tepatnya di SPBU 14294719 Sukajadi dan SPBU 14294742 BCS. Kedua SPBU tersebut berada di kota Batam.

Branch Marketing Manager Pertamina Kepri, Oos Kosasih mengatakan, dengan aktivasi ini  mengenalkan berbagai kemudahan dan keuntungan yang bisa diperoleh dari aplikasi MyPertamina, yang menjadi syarat utama untuk dapat mengikuti program BEP. Menurut dia, konsumen loyal program unggulan Pertamina, seperti Perta Series, Fastron Series serta Bright Gas berpeluang terus meningkat didorong oleh program BEP.

“BEP memang dihadirkan untuk mengapresiasi konsumen loyal kita yang terus meningkat. Dengan program ini juga diharapkan peningkatan menjadi signifikan. Saat ini sekitar 20% konsumen Perta Series di MOR I yang sudah ikut serta program BEP melalui pemasangan aplikasi MyPertamina terlebih dahulu di telpon pintar mereka. Aktivasi ini menjadi wahana kami untuk bisa meningkatkan keikutsertaan konsumen pada program BEP sekaligus mempersuasi konsumen untuk bisa beralih mengkonsumsi BBM dan program berkualitas dari Pertamina,” ujar Oos.

Pertamina telah meluncurkan program “Berkah Energi Pertamina”di Jakarta mulai dari 9 Agustus 2018 lalu. Sejak saat itu sudah banyak konsumen Pertamina yang mengikuti program tersebut.

Program BEP dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia selama satu tahun hingga 31 Juli 2019 dengan hadiah utama 61 Pasang Paket Umroh serta 1 Mobil Mercy C300 Cabriolet,  6 Harley Davidson Softail, 16 Mobil Toyota Innova Diesel dan 61 Motor Yamaha Nmax ABS, sebagai reward kepada konsumen. Reward ini diberikan kepada konsumen yang menggunakan produk –produk unggulan Pertamina seperti Pertamax Turbo, Pertamax, Pertalite, Pertamina Dex, Dexlite, Pelumas Fastron serta  Bright Gas.

Syaratnya mudah untuk mengikuti program ini, konsumen hanya diwajibkan men-download aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi. Konsumen Pertamina dapat meng-upload struk pembelian Pertamax Series dan Dex Series, Pelumas serta LPG sesering mungkin. Semakin banyak struk yang di-upload, semakin banyak kupon elektronik yang terkumpul.

Konsumen yang telah melakukan pembelian produk Pertamina baik BBM, pelumas maupun LPG di seluruh SPBU Pertamina dan Bright Store, baik secara tunai maupun non tunai dengan kartu debit, kartu kredit dan kartu MyPertamina, akan mendapatkan struk pembelian yang harus di-upload dalam aplikasi MyPertamina. Berbekal struk pembelian, konsumen harus melakukan scan struk atau nota manual yang sudah distempel oleh SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina.

Untuk informasi program dan mekanisme lebih lanjut, konsumen bisa mengakses akun resmi media sosial Pertamina di @mypertamina, Youtube MyPertamina, website mypertamina.id, aplikasi MyPertamina, dan Pertamina Contact Center 1-500-000.(rillis/adit)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 56
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI
BANNER BOTANIA

PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA

Berita Terkait


DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA