Kapolsek Sekupang Lepas 1.600 Peserta Pawai TPQ Tingkat Kecamatan

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WARTAKEPRI.co.id, BATAM -Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ) se-Kecamatan Sekupang mengelar pawai akbar dalam rangka Tahun baru Islam 1440 H, dilaksanakan di Halaman parkir KFC Tiban III, Selasa (11/9/2018).

Dalam kegiatan pawai tersebut dibuka langsung dengan pemotongan pita oleh Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji didampingi Ketua panitia serta elemen masyarakat.

“ Kegiatan ini diikuti 66 TPQ yang ada di Kecamatan Sekupang dengan sejumlah santri 1.600 serta elemen masyarakat. Rute pawai dimulai dari halaman parkir KFC Tiban III sampai Jalan Gajah Mada, hingga Finis halaman Parkir GOR Raja Jakfa,” ungkap Kapolsek Sekupang, Oji Fahroji.

Kapolsek mengatakan bahwa Sekitar pukul 08.15 WIB, peserta pawai telah sampai di finis Gor Raja. Kegiatan tersebut juga dibanjiri doorprize yang akan dibagikan dimana hadiah utama sepeda serta peralatan sekolah.

“Alhamdulillah pawai karnaval ini berjalan dengan sukses dan semarak,” katanya.

Dalam kegiatan itu dihadiri oleh Sekcam Sekupang, Kapolsek Sekupang, Kemenag Batam, KUA Kecamatan Sekupang, Kanit Reskrim Polsek Sekupang, Lurah Patam Lestari serta Ketua BMG TPQ Sekupang dan para Santri TPQ.(Rega)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI