Gubenur Kepri Apresiasi Kegiatan PIT dan Rakernas Hisfarsi 2018 di Batam

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WARTAKEPRI.co.id, BATAM  – Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) dan rapat kerja nasional (rakernas) Himpunan seminar farmasi rumah sakit Indonesia(Hisfarsi) 2018 diikuti oleh ribuan peserta, bahkan ada juga yang mengikuti dalam beberapa Negara dari Australia, Singapura,  Malaysia.

Didalam kegiatan tersebut dihadiri Gubenur Kepri Nurdin Basirun sangat apresiasi kegiatan PIT dan Rakernas  Hisfarsi 2018, dimana kegiatan tersebut di Harmoni One Hotel. Dilaksanakan secara nasional mulai hari Rabu tanggal 12 sampai 14 September 2018.

Gubenur Kepri, Nurdin mengatakan, dirinya mengucapkan selamat atas pelaksanaan kegiatan Rakernas ini, kepada para peserta dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat usai melaksanakan acara Rakernas nanti.

“Jadi dari dari kegiatan ini yang diikuti apoteker seluruh Indonesia dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Panitia Pelaksana Rakernas, Ali Chozin menambahkan ada beberapa titik yang kita siapkan hotel untuk kegiatan pelaksanaan Rakernas di antaranya, Harmoni one, Harris Hotel, BCC, sahid, i Hotel planet, The Hills, Ibis Hotel,”ujar Ali Chozin.

“Aacara ini juga ada beberapa pameran yang di tampilkan, Jadi selama 2 hari ini, peserta Rakernas ada lebih dari seribu yang hadir seluruh wilayah Indonesia,” bebernya, ditambahkannya lagi,”kita tentu harus memberikan pelayanan yang baik kepada tamu yang hadir dalam acara Rakernas tersebut”.(taufik)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI