Bupati dan Wakil Bupati Anamabas Laksanakan Pawai Keliling di lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa

KEPRI TRAVEL MART

WARTAKEPRI.co.id,ANAMBAS – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas mengadakan Pawai Keliling dalam rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H Tahun 2018 Masehi pukul 08.00 WIB di Lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa.Selasa,(11/9/2018).

Pawai Keliling ini juga di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas beserta istri, Sekretaris Daerah beserta istri, Asisten I & III, Dandim Natuna, perwakilan dari Polres Kabupaten Kepulauan Anambas,Lanal Tarempa, Kemenag,perwakilan dari Kacabjari Tarempa, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Ketua MUI dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkunagan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Peserta pawai keliling dari sekolah – sekolah di Kecamatan Siantan mulai dari tingkat Taman Kanak (TK) – PAUD, Sekolah Dasar (SD),Sekolah MIN, SMP,MTS dan SMA,MA dan Umum serta Perangkat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas juga ikut serta memeriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H Tahun 2018 Masehi.

Pawai Keliling ini berjumlah 30 peserta dengan rute, star dari Lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa menuju jl. Imam Bonjol, jl.Hangtuah,jl.Pemuda dan jl. Raden saleh Finish di Lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa dan di lepas langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas bapak Abdul Haris, SH.

Bupati Kepulauan Anambas,  Abdul Harris mengucapkan, terima kasih kepada peserta pawai dengan semangat dan ikhlas untuk mengikuti pawai keliling.

“Pawai Keliling ini adalah tanda wujud untuk memeriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah,” ujarnya..

Ia berharap kedepannya lebih baik lagi dan mudah mudahan dengan kegiatan yang baik dan mulia ini adalah suatu wujud dan nyata untuk kita menjalankan hidup kedepannya lebih baik khususnya Kabupaten Kepulauan Anambas untuk lebih maju di dalam segala sisi, baik pembangunan, kesehatan, ekonomi dan Sosial Budayalainnya.

Pawai Keliling ini di awali dengan Drum Band dari sekolah Fatahillah Tarempa di lanjutkan dengan TK – PAUD dan di ikuti oleh seluruh peserta pawai.(Mad)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 56
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI
BANNER BOTANIA

PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA

DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA