Ribuan Warga Minang Hadiri Silaturahmi Akbar Gonjong Limo Batam, Tapi…



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 38

WartaKepri.co.id, BATAM – Keluarga besar Gonjong Limo (5) Batam menggelar acara Silaturahmi Akbar di Hotel Penuin, Batam, Sabtu (8/9/2018) malam.

“Acara ini sekaligus untuk meningkatkan rasa kebersamaan warga Gonjong 5 Batam,” ujar Ketua Panitia, Syaiful Badri Sofyan.

Apalagi, sambung Syaiful, kedepan sudah memasuki tahun politik. Perlu kiranya untuk solid agar terhindar dari konflik politik.

Baca Juga :  Kukuhkan Perantau Minang Dunia, Gubernur Sumbar Ajak Perantau Investasi di Sumbar

Ditegaskan Syaiful, segenap warga Gonjong 5 wajib untuk mendukung siapapun sosok yang maju dari warga minang dalam pesta demokrasi mendatang.

“Kalau ada warga kita yang ingin berkiprah di bidang politik wajib untuk kita dukung,” tegasnya lagi.

Syaiful mengatakan bahwa Gonjong 5 akan terus siap bersinergi dengan pemerintah dan lapisan masyarakat lainnya untuk memajukan Batam.

Baca Juga :  Latihan Tari Kolosal Malin Kundang di HPN Sumbar Kian Intensif

Namun demikian, dibalik semangat kebersamaan yang membara itu, Syaiful mengaku sedikit kecewa karena pimpinan pemerintahan Batam tidak menghadiri silaturahmi akbar ini.

“Pimpinan pemerintahan di Batam ini ada dua, tapi satu pun tak ada yang datang, hanya mengirim perwakilan saja,” keluhnya.

Kendati begitu, Syaiful bersikap arif dan lapang dada menutupi kekecewaannya itu. Barangkali, kata dia, ke dua pimpinan pemerintahan Batam itu mungkin sedang sibuk.

Baca Juga :  Bahasa Tansi Sawahlunto Jadi Warisan Budaya Takbenda "Intangible Heritage" asal Minangkabau

“Berfikir positif saja, mungkin mereka benar-benar lagi sibuk,” tambahnya.

Pengamatan di lokasi, acara silaturahmi akbar warga Gonjong 5 Batam ini tampak ramai. Lebih dari ribuan orang datang menghadirinya. (red)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 38

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait