Belajar, Bermain dan Bergembira Bersama di Kwaran Singkep Barat



WARTAKEPRI. CO. ID, LINGGA- Kapolsek Singkep Barat Aiptu Idris SE, bersama 4 orang anggotanya menghadiri sekaligus melaksanakan pengamanan pada upacara pembukaan Pesta Siaga Tingkat Kwartir Ranting Singkep Barat 2018 bertempat lapangan sepak bola Desa Tinjul depan SDN 008 Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga,Sabtu (08/09/2018).

Kegiatan dimulai pukul 10.30 wib, dengan tema kegiatan” Belajar, Bermain, dan Bergembira Bersama”.kegiatan tersebut di prakarsai oleh pengurus ranting Kwaran Singkep Barat Bapak Wira,i.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Singkep Barat, Kapolsek Singkep Barat, Kanit Binmas, Kanit Provos, Kapolsubsektor, Ketua Kwaran Singkep Barat, Kamabigus sekecamatan Singkep Barat, Pembina sekecamatan Singkep Barat, Kepala Desa Tinjul, PLT Kepala Desa Tanjung Irat, Kepsek SDN sekecamatan Singkep Barat dan seluruh peserta pramuka siaga yang berjumlah 144 Siswa.

Sambutan pembina upacara Recki Sarman Timur, kegiatan pesta siaga ini adalah untuk membentuk mental setiap anak-anak pramuka siaga.tentunya kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi bagi pramuka siaga Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga.

Dirinya juga berharap kepada kakak pembina untuk dapat mendamping hingga selesai, untuk pramuka siaga dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya untuk menuju ketingkat selanjutnya.

Pesta Siaga ini dilaksanakan selama 1 (satu) hari dan diikuti oleh SDN Sekecamatan Singkep Barat, kegiatan ini yang bertemakan dengan : Belajar, Bermain dan Bergembira Bersama di Kwaran Singkep Barat.

Rangkaian giat upacara selesai pada pukul 11.00 wib, selama giat berlangsung situasi aman dan terkendali. (*)

Kiriman : Ravi Azhar







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA