Striker Chelsea Alvaro Morata : Ronaldo Tetap Tampil Kompetitif di Level Tertinggi, Inilah Alasannya


Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.co.id – Striker Chelsea Alvaro Morata menyatakan kegamangannya melihat Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus. Morata awalnya mengira mantan rekannya di Los Blancos itu masih akan memperpanjang masa pengabdiannya di Santiago Bernabeu.

“Orang-orang mengatakan kepada saya termasuk orang tua saya kalau Ronaldo akan ke Juventus. Saya tidak percaya. Tapi saya akhirnya percaya ketika direktur Juventus langsung yang mengatakannya,” kata Morata dikutip dari Football Italia, Kamis (6/9/2018).

Baca Juga :  500 Peserta Ikuti Fun Bike HUT RS Awal Bros Batam ke 15 dan Meriahkan HUT RI ke 73

Morata awalnya mengira bila Ronaldo hengkang dari Madrid, maka CR7 akan bergabung ke klub Inggris atau pergi ke luar Eropa yang akan membayarnya dengan gaji selangit. Tapi Ronaldo memilih Juventus. Bianconeri harus merogoh kocek 115 juta euro dan membayar gaji 30 juta euro per tahun.

Morata senang karena ia tahu Bianconeri merupakan klub yang tepat untuk CR7. Bagi pemain yang pernah membela Juventus dan Madrid itu, Ronaldo tetap akan tampil kompetitif di level tertinggi. Karena El Merengues dan La Vecchia Signora sama-sama klub yang punya sederet ambisi.

Baca Juga :  Menang Tipis atas Swedia, Italia Amankan Tiket 16 Besar

Pemain timnas Spanyol itu juga menilai adaptasi Ronaldo dengan Serie A Liga Italia belum berjalan mulus. Menurut Morata, hanya perlu sedikit waktu menantikan Ronaldo menemukan sentuhan terbaiknya di Juventus. “Setiap awal musim orang selalu menduga dia sudah menurun. Tapi ia tetap saja mencetak banyak gol. Kita nantikan saja,” jelas dia.

Sumber : republika.co.id

Baca Juga :  Liga Champions: Paul Pogba Absen Leg Kedua, PSG Senang

Foto       : Istimewa/net

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS