Peringati Hari Pelanggan Nasional, Pimpinan dan Manager ATB Berinteraksi Dengan Pelanggan


Polres Anambas

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Memperingati Hari Pelanggan Nasional PT PT Adhya Tirta Batam (ATB) memberikan pelayanan langsung, dimana aksi pelayanan dilakukan para pimpinan dan manager di perusahaan ATB di Kantor Pusat daerah Sukajadi sampai kantor pelayanan cabang yang ada di Batam, Selasa (4/9/2018).

Head of Corporate Secretary ATB, Maria Y Jacobus mengatakan, selain memberikan pelayanan dilakukan pimpinan perusahaan dan manager, ATB juga memberikan souvenir cantik dan menarik kepada pelanggan setianya diperingatan Hari Pelanggan Nasional.

Direktur Keuangan ATB, Asriel Hay bersama jajaran manajemen ATB saat memberikan souvenir kepada pelanggan sempena hari pelanggan nasional, Selasa (4/8).

“Pemberian pelayanan dilakukan sejak pagi, dengan dilakukan pemberian pelayanan langsung oleh manager dapat berinteraksi langsung dengan para pelanggan ATB,” bebernya.

Diungkapnya, selain pada hari pelanggan pihak ATB juga selalu melakukan monitoring terhadap pelayanan yang ada, sehingga masyarakat tidak kecewa.

“Kita selalu monitoring dan mengawasi semua keluhan para pelanggan dari belakang layar sehingga hal-hal yang perlu ditindaklanjuti secara lansung bisa diambil tindakan yang tepat dengan sasaran,” terannya.

Dilain pihak Finance Director ATB, Asriel Hay mengaku, dirinya sangat bersemangat dalam meomen Hari Pelanggan Nasional tersebut. Melalui momen tersebut dirinya dapat bisa mendengar secara langsung berbagai hal terkait pelayanan hingga permasalahan yang ada di lapangan, yang disampaikan oleh pelanggan setia ATB.

“Sangat bersemangat sekali. Bisa tahu masukan dan informasi yang disampaikan oleh pelanggan. Oleh karena itu, tema yang kita usung dalam momen ini adalah pemimpin yang melayani,” ujarnya.

Disebutkannya juga, saat ini pihak ATB juga sudah bekerja sama dengan beberapa lembaga perbankan hingga institusi lainnya dalam hal pembayaran tagihan air. Sehingga memudahkan semua pelanggan.

“Dengan kerja sama ini sehingga memudahkan pelanggan ATB didalam pembayaran, selain itu kita juga memiliki pelayanan mobile yang langsung berinteraksi kepada pelanggan di kawasan tertentu,” ucapnya.(adit)

 



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS