Dijamin Irit BBM, Capela Dinamik Batam Launching Honda CB 150R Streetfire dan CBR 250 RR

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – PT Capela Dinamik Nusantara kembali Launching Honda CB 150R streetfire & CBR 250 RR pada hari Minggu, 19 Agustus 2018 Bertempat di Auditorium Mega mall Batam Centre.

Launching ini, dimeriahkan dengan berbagai hiburan seperti band, lomba DJ, dance, fotography, games dan kuis berhadiah. Ada juga booth community Honda, booth cari aman, riding test, free potong rambut di atas motor dan lain-lain.

Toni Hadi Wibowo, selaku Honda Customer Care Sect Head PT Capella Dinamika Nusantara Kepri mengatakan bahwa Hari ini sudah hadir keluaran terbaru yakni honda CB 150 R streetfire dan CBR 250 RR, ada sekitar 70 unit disediakan. Dengan tampilan baru ini semoga masyarakat Batam puas, karena kita mengutamakan kepuasan Masyarakat dulu.

Menurutnya, Keunggulan dari CBR 250 RR dan CB 150 R ini, selain dari nyaman digunakan sehari-hari, juga irit dan tersedia berbagai warna pilihan, jadi bisa memilih warna apa saja yang kita mau.

Sementara itu, Sales Manager Honda Kepri, Syaiful menjelaskan, dengan launching Honda CBR 250 RR sekaligus kita juga memperkenalkan produk Sport terbaru yang baru saja diluncurkan, yakni Honda CB150R STREETFIRE & CBR250RR. Kedua motor ini merupakan motor sport andalan Honda untuk di segmennya masing-masing.

” Honda CB150R STREETFIRE sendiri sudah beberapa kali mendapatkan refreshment atau pembaruan dari berbagai sisi semenjak dilahirkannya CB150R Streetfire ini, karena besarnya permintaan pasar. Apalagi, tagline terbarunya Accelerate The Excitement yang mengedepankan akselerasi dan performa yang lebih sacing dan sporty baik dari segi tampilan, maupun mesin dan fiturnya,” ungkapnya.

Nah diantara Perfect Handle Position dengan posisi lebih tinggi untuk kenyamanan berkendara yang lebih maksimal.

Selain itu, lanjut Syaiful, untuk service misalnya CBR 250 RR ini, bisa di bawa ke showroom yang sudah ada di Kepri, jadi sudah gampang. Sisi desain, Honda mengedepankan gaya Speed Shape dengan menampilkan desain yang membangkitkan sensasi terhadap power dan kecepatan.

” Gaya desainnya tajam dan menumbuhkan kesenangan bagi pengendara,”tutupnya.(*)

Kiriman: Taufik Ch

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI

Berita Terkait