Dari Tanjungpinang Darma Setiawan Mulai Jalin Silahturahmi dengan Warga IKTD Kota Batam

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Calon Anggota DPD RI H Darma Setiawan menghadiri acara Silaturahmi dan perayaan Dirgahayu RI ke 73 Tahun, bersama Warga Minang dari Ikatan keluarga Tanah datar (IKTD) di Aula Unrika Batu aji kota Batam, Sabtu (18/8/2018)

Antusiasme warga Tanah Datar yang berada di Kota Batam sangat luar biasa sekali, Apalagi Kegiatan ini berlangsung meriah bahkan saya sendiri sangat betah dan nyaman bertahan hingga larut malam,”kata H Darma kepada Wartakepri.co.id Sabtu (18/8/2018).

Tokoh IKTD Tanjungpinang ini juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dengan sesama perantau Minang asal Tanah datar yang ada di Kota Batam maupun Kepri.

” Jadi kedepan, mari kita pererat tali silaturahmi ini terus sehingga apa yang menjadi kendala kita warga IKTD misalnya, dengan silaturahmi ini kan bisa terselesaikan juga,”ungkapnya.

Sekali lagi, saya ucapkan selamat atas acara silaturahmi akbar dan Dirgahayu RI yang ke 73 yang di diselenggarakan warga IKTD ini, dengan kegiatan ini saya yakin akan terus memperkuat persaudaraan kita sesama,”terangnya.

Sebab pada intinya semua ini sangat dibutuhkan semangat bersama, mari kita jaga selalu persaudaraan kita di rantau ini, saya akan mendukung kegiatan ini demi kebaikan kedepan nya,”pungkasnya.

Tampak hadir juga Anggota DPR RI yang juga Ketua LAM Batam Drs H Nyat kadir, Wakil wali kota Batam Amsakar Achmad, Sekda Tanah Datar, Ketua Harian IKSB M Al Ichsan, Ketua Umum IKTD Jalfriman, dan Wali Nagari se Tanah Datar juga ikut menghadiri.(*)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI

Berita Terkait