Tim Voli Pantai Putra Indonesia Menang Melawan Hongkong


WARTAKEPRI.co.id, PALEMBANG – Tim voli pantai putra Indonesia mengawali kiprahnya di Asian Games 2018 dengan kemenangan. Menghadapi Hong Kong, Indonesia menang mudah.

Bertanding di venue voli pantai komplek Jakabaring Sport City, Palembang, pada Minggu (19/8/2018). Pasangan Indonesia, Gilang Ramadhan dan Danang Yudistira Pribadi tampil dominan atas lawannya Tsz Ho Kelvin Lau dan Lam Wong.

Baca Juga :  Mahkamah Konstitusi Putuskan Pemenang Pilkada Kepri HM Sani dan Nurdin Basirun

Gilang dan Danang yang sejak dari awal diprediksi memiliki strategi permainan sempurna membuktikan hasil latihan di pasir putih Jakabaring. Mereka berhasil membuat takluk tim lawan dengan skor di set pertama 22-20.

Sempat unggul pada set pertama, anak asuh Koko Prasetyo akhirnya tertinggal di set kedua dengan skor 1-6. Perlahan tapi pasti, Danang dan Gilang kembali bangkit dan menyudahi set kedua dengan skor 21-15.

Baca Juga :  Pebalap Downhill Indonesia Menyumbangkan 2 Emas dan 1 Perunggu

“Berkat kesabaran, kita akhirnya mampu membaca permainan dan dapat ungggul dari tim lawan. Tentu dengan dukungan suporter juga dan doa,” terang Danang usai pertandingan.

Meskipun menang telak atas Hong Kong, Danang dan Gilang mengaku sempat tegang saat awal menghadapi lawannya. Bahkan saat mereka tertinggal pada set kedua.

“Sempat tegang juga tadi, apalagi di set kedua kita sempat tertinggal. Tentu apa yang terjadi hari ini jadi pelajaran kami di pertandingan berikutnya dan hasil hari ini juga berkat berlatih selama ini,” kata Danang.

Baca Juga :  Ini Penjelasan Lengkap Menteri Yuddy Terkait Penggurangan Pegawai Daerah

Sumber : detik.com

Foto      : Istimewa/net

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS