Bupati Anambas Beri Toleransi Absen Bagi PNS Ikut Tausiah Agama

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WARTAKEPRI.co.id, Anambas – Dakwah Islam yang dilaksanakan di Masjid Desa Putik Kecamatan Palmatak menghadirkan Ustadz Raja Sofian, H.Muhammad Darul, DR.Suryadi SP. MH dari Provinsi Kepulauan Riau.

Dakwah dalam rangka meningkatkan Ketaatan dan keimanan, dan menSyi’ar Islam, serta mempertemukan Umat Islam di Anamnesis.

Syiar islam kali ini dihadiri peserta dari Tiga kawasan di Kabupaten Kepulauan Anambas antaranya dari Letung, Palmatak dan Tarempa yang hadir di Masjid Jami’Baiturrahim Desa Putik, Sabtu (18/8/2018).

Namun sangat disayangkan Ustadz dari Letung berhalangan hadir, dikarenakan tidak sesuainya jadwal kapal dari Letung menuju Tarempa

Nnamun ustadz Qosim dan rekannya hanya bisa menitipkan salam yang di sampaikan oleh Bupati Anambas Abdul Haris,SH, saat memberikan kata sambutan di Masjid Jami’Baiturrahim Desa Putik.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ustadz Raja Sofian terkait berhalangannya Datok H. Huzrin Hood, SH yang sebelumnya dijadwalkan akan hadir, namun berhalangan hadir dalam acara Syi’ar Islam dikarenakan jadwal beliau berbenturan dengan urusan lain yang ada di Kota Tanjung Pinang.

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH beserta Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, serta Sekretaris Daerah, Sahtiar, SE. MM, beserta Rombongan dari Kabupaten Kepualaun Anambas.selain menghadiri Syi’ar Islam mereka juga memper erat silaturahmi dengan warga.

Abdul Haris, SH dalam sambutannya mengatakan saat ini Dunia ini semakin Tua mari kita tingkatkan Amal ibadah kita terhadap Allah, kemudian Abdul Haris,SH, akan selalu mendukung kegiatan kegiatan ke agamaan yang saat ini sedang berlangsung. Bupati Juga sempat memperkenalkan Kepala Dinas yang turut hadir dalam acara Dakwah Tablik.

Pemerintah Daerah juga sering melaksanakan Wirit dan Pembacaan Alquran di kabupaten Kepulauan Anambas, dan di harapkan kegiatan ke agamaan tersebut di laksanakan hingga ke tingkat Kecamatan se Kabupaten Kepulauan Anambas setiap Bulannya.

Abdul Haris,SH, juga menghimbau Kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan ikut serta dalam Kegiatan Tablik dan keluar selama beberapa hari bersama sama Jemaah Tablik menyebarkan Syariah Islam, maka terkait Absensi tidak akan dipersoalkan dikarenakan kegiatan ini kegiatan positif yang akan mendoakan Kabupaten Anambas menjadi Kabupaten yang sejahtera nantinya.(Mad).

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI

Berita Terkait