Ketua Komisi I DPRD Lingga Neko Wesha Pawelloy Baca Teks Proklamasi di HUT RI 73


WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lingga Neko Wesha Pawelloy membacakan teks Proklamasi, di Lapangan Merdeka Dabosingkep Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau. Sebagai anggota DPRD termuda, Neko membacakan teks proklamasi dengan penuh semangat dihadapan peserta upacara yang mencapai ribuan orang, dari berbagai sekolah dan instansi.

“Ini tahun untuk yang ketiga kalinya dipercayakan membaca Proklamasi, tentu merupakan suatu kebanggaan yang nyata,” kata Politisi Partai Nasdem Neko Wesha Pawelloy, kepada, Jumat (17/8/2018)

Baca Juga :  Sidak Komisi III DPRD Kepri, Temukan Kerusakan di Laboratorium LH Pemprov di Batam

Memaknai kemerdekaan Republik Indonesia tentu harus dimaknai dengan semangat juang yang tinggi, khususnya bagi generasi muda. Sebagai orang muda kita tentu memiliki tanggung jawab besar terhadap daerah Kabupaten Lingga yang merupakan bagian dari NKRI. Di tahun Politik ini menurutnya banyak anak-anak muda yang berani terjun ke dunia politik, hal itu harus dimaknai sebagai suatu kemajuan bagi anak muda.

Baca Juga :  DPRD Lingga Setujui Perda Pemberian Reward dan Dana Purna Bakti ke Mantan Kades

Sebagai politisi muda dirinya merasakan benar manfaat dari menjadi bagian dari pembangunan bangsa Indonesia, khususnya daerah Kabupaten Lingga. Berbagai keputusan yang diambil harus benar-benar menyentuh masyarakat, karena jika tidak benar-benar memperhatikan hal tersebut maka berkarir dipolitik harus dipertaruhkan.

Meskipun berada di level kecamatan, upacara HUT RI Ke 73 yang digelar di Lapangan Merdeka Dabosingkep ini, jumlah pesertanya sangat jauh berbeda dengan jumlah peserta upacara di Ibukota Daiklingga. Antusias masyarakat di Kecamatan Singkep ini juga jauh berbeda, dengan antusias masyarakat di Ibukota.(*)

Baca Juga :  Antusias Goro Warga Desa Linau Lingga Perbaiki Akses Nelayan dan Masyarakat Sekitar

Kiriman: Ravi Azhar

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS