Ibu Ibu Jadi Petugas Pelaksana Upacara Bendera HUT RI ke 73 di Perum Botania Garden Batam





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Momentum Hari ke merdekaan Republik Indonesia adalah upacara bendera dilaksanakan oleh instansi pemerintah maupun swasta, tanpa terkecuali warga yang tinggal di komplek perumahan. Momentum ini juga dilaksanakan warga di Perum Botania Garden RW 29 dan RW 46 kelurahan Belian. Upacara menaikan bendara juga melaksanakan dengan penuh khidmat, Jumat (17/08/2018)

Turut hadir seklur Belian Charleswan Putra, tamu undangan dan masyarakat setempat, bertempat di Fasum Blok B RW 46 Botania Garden. Layaknya upacara di instansi pemerintahan, Upacara diperumahan ini pun juga diiringi oleh Korsik dari Sekolah Nasional Batam, sehingga lebih khidmad dan menambah antusias masyarakat ikut dalam upacara tersebut.

Uniknya seluruh petugas upacara tersebut Perempuan yaitu Andi Riswanti sebagai pemimpin upacara Lela kusuma SSI protokol, Penggerek Bendera merah putih Tati usman, Rosmiati, Esta Esterina. Ajudan Aryanti dan Pembaca UUD45 Masdina serta Derigent Rita pelaksanaan merupakan warga setempat melalui latiahan setiap hari nya.

Pada kesempatan itu bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Brigadir Pol Salamun, dalam amanat nya mengatakan, peringatan Hut RI ke 73 merupakan mengenang sejarah masa kemerdekaan yang diraih melaluli perjuangan dan pengorbanan nyawa oleh para pahlawan kita dulu.

Untuk itu mari kita isi kemerdekaan ini lebih bermakna dengan perbuatan yang positif, serta kompak dalam bermasyarakat ujar ketua Rw 29 ini.

” Menjaga silahturahmi yang baik adalah kewajiban kita bermasyarakat, sehingga tercipta ketertiban, keamanan dan kenyamanan. pangkas nya.(*)

Tulisan: Amrullah



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA