Harapan Bupati Karimun Aunur Rafiq saat Resmikan Listrik 24 Jam di Kecamatan Unggar



PEMPROV KEPRI

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq di dampingi Wakil Ketua I DPRD Kabupataen Karimun, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi UKM SDM, Kepala Dinas Perhubungan dan Camat Ungar hadiri peresmian Peningkatan Jam Nyala Menjadi 24 Jam di Sub Alai Rayon Tanjung Batu. Dari 1821 KK jumlah penduduk yang ada di Kecamayan Ungar 1200 KK diantaranya telah menjadi pelanggan PLN.

PLTD Rayon Ungar Memiliki 4 unit mesin yang sekarang beroperasi dengan daya yang dihasilkan 700 KW, sedangkan kebutuhan yang di butuhkan untuk Kecamatan Ungar 400 Kw. Alhamdullilah dengan program Bukti Nyata Dalam Mewujudkan Alai Terang Menuju Kepulauan Riau Terang.

Masalah kelistrikan adalah wewenang Provinsi, tapi Pemerintah Kabupaten Karimun tidak tinggal diam dalam memenuhi kebutuhan yang ada di Kecamatan Ungar dalam meningkatkan jam nyala PLN menjadi 24 jam. “Alhamdullilah sekarang kita telah mewujudkan apa keinginan masyarakat Kecamatan Ungar untuk dapat PLN hidup 24 jam,” jelas Bupati

Selanjutnya Durai dan Buru akan dilakukan peningkatan daya menjadi 24 jam. Selanjutnya Bupati Karimun Melakukan Starter Mesin Baru yang di tambah oleh PLN.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS