Gerai Markobar Resmi Buka di Batam Centre, Ini Menu dan Tarif per Porsinya



PEMPROV KEPRI

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Usaha kiliner Markobar atau Martabak Kota Barat cabang Batam telah resmi beroperasi pada hari ini, Rabu (15/8/2018). Markobar sendiri merupakan salah satu usaha kuliner milik Gibran Rakabuming yang merupakan anak sulung dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Kehadiran Markobar di Batam disambut antusias oleh Masyarakat Batam. Buktinya saja, baru satu jam setelah buka, kafe yang bekerja sama dengan Warung Bang Jack ini telah dipenuhi oleh banyak pembeli.

Markobar sendiri akan melakukan peresmiannya di Batam pada tanggal 25 Agustus 2018 mendatang, yang rencananya akan dihadiri oleh Gibran Rakabuming Raka sendiri.

” Mas Gibran orangnya sangat komitmen dengan bisnis.Jadi karena ini usahanya Mas Gibran, Mas Gibran pasti datang setiap kali pembukaan gerainya.” ujar Anggi, selaku Manager dari Markobar cabang Batam.

Untuk harga sendiri, harga Markobar menawarkan Rp 80 ribu per-porsi. Harga ini merupakan harga premium dengan kwalitas premium. Bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan-bahan premium, dan bahkan bahan-bahan dengan merek terkenal.

Bahkan ada sebagian bahan yang didatangkan langsung dari Kota Solo. Selain itu, Markobar sendiri mendatangkan tiga orang chef dari Solo khusus untuk cabang Batam.

“Jadi ada tiga chef yang didatangkan langsung dari Solo. Dimana nanti chef ini akan melatih tiga chef lokal. Setelah selesai, dua chef akan kembali ke Solo, dan kepala chef akan tetap menetap di Batam. Hal ini kami lakukan agar tetap bisa menjaga cita rasa dari Markobar diseluruh Indonesia sendiri.” ucap Anggi.

Markobar sendiri terletak di Ruko Airmas Blok A2 no 12-13 Batam Centre, tepat didepan Morning Bakery cabang Greenland.(*)

Tulisan : Okta Safitri
Editor : Dedy Suwadha

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS