IKSB Jemaja Gelar Pertandingan Domino HUT RI ke 73 Berhadiah dan Pendaftaran Rp 25 Ribu



WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Jemaja adakan pertandingan Domino dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Jemaja Kelurahan Letung Kabupaten Kepulauan Anambas, Minggu (12/8/2018).

Ketua IKSB Kecamatan Jemaja Iswandi,SST,menjelaskan terkait akan diselenggarakannya pertandingan Domino Terbuka Untuk Umum,dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan di selenggarakan di Kelurahan Letung,Kecamatan Jemaja,Kabupaten Kepulauan Anambas,tepatnya di kediaman Uda Kasmir seberang Kantor Urusan Agama (KUA) Jemaja.

Baca Juga :  Wanita Ini Minta Maaf Setelah Sebar Berita Hoax Penculikan Anak di Mapolsek Siantan

Iswandi,SST,Juga menjelaskan terkait hadiah yang akan di sediakan oleh pihak panitia IKSB antaranya adalah, Juara I disediakan dua unit Televisi, Juara II dua unit Smartphone Android, Juara III dua unit Kompor Gas, Juara IV dua Unit Kipas Angin, dengan uang pendaftaran Rp.25.000 per Orang atau Rp.50.000 Per Tim.

Sementara Sponsor dari kegiatan pertandingan Domino terbuka secara umum berasal dari PT.Putra Anambas Shipping, Pratama Farm, IKSB Jemaja, Igo Farfum, Lurah Letung.

Baca Juga :  Mahasiswa Tanjungpinang Minta Kapal Ferry Beroperasi Lagi ke Anambas

Pendaftaran sudah di buka dari tanggal 12 agustus 2018 dengan datang secara langsung di lokasi kediaman Uda Kasmir di depan kantor KUA Jemaja,atau bisa menghubungi saudaraTando dengan Nomor Hanphone 082288039268,Saudara Uda Kasmir dengan nomor Hanphone 081270096016,Saudara Igo Parfum dengan Nomor Hanphone 082211439751,pendaftaran akan di tutup setelah pencapaian target sekitar 64 Tim atau peserta pertandingan.

Baca Juga :  Bupati Natuna Hamid Rizal Kukuhkan 40 Siswa dan Siswi Anggota Paskibra 2018

Ketua Panitia Domino IKSB Tando,mengatakan kegiatan ini dakam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 73 di Lingkungan Kecamatan Jemaja,dan berharap peserta pertandingan Domino IKSB yang pertama kali di laksanakan ini peserta antusias, harapnya.(Mad)


DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait