KNPI Kecataman Jemaja Gelar Pertandingan Sepakbola Meriahkan HUT RI ke 73


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Even Tahunan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun di Kecamatan Jemaja adakan Tournament Olahraga Bola Kaki, Jumat (10/8/2018).

Acara pembukaan dibuka dengan cara penendangan bola pertama oleh Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Kecamatan Jemaja, dan di hadiri oleh Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Jemaja, serta dari instansi vertikal dari TNI dan Polri di lingkungan kecamatan Jemaja. Laga partai pembuka bertanding antara kesebelasan Impol Melawan Kesebelasan Sedanau.

Baca Juga :  Family Gathering Media Wartawan Anambas di Kusuma Resort Berlangsung Sukses

Ketua KOK Deva saat dikonfirmasi, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan saat menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di kecamatan Jemaja, dengan tujuan mempererat silaturahmi antar Club club sepak bola antar Desa Desa yang ada di Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Jemaja Timur, sekaligus mengenang jasa jasa para pahlawan yang gugur saat berjuang melawan penjajah.

Baca Juga :  Sekolah SMAN 1 Palmatak Anambas Harapkan Disdik Kepri Bangun Mushola dan Kantin

Ketua KNPI PK Kecamatan Jemaja, Mudahir juga mengatakan hal yang sama, dari KNPI itu sendiri selalu mendukung kegiatan positif, serta KNPI PKJemaja turut terlibat dalam kepanitiaan HUT RI di kecamatan Jemaja.

Camat Jemaja Abdullah Sani S.pd, menghimbau kepada setiap Club Sepak bola yang ikut bertanding dalam acara memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Jemaja agar menjunjung tinggi sportifitas sebagai insan olahraga sejati.(Mad).

Baca Juga :  Inilah Daftar Harga Sembako Awal Januari 2019 Hasil Monitoring Pemkab Anambas

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS