BP Batam Sarankan IPI Promosikan Wisata Batam di Singapura

KEPRI TRAVEL MART

WartaKepri.co.id, BATAM – Insan Pariwisata Indonesia (IPI) Provinsi Kepri kunjungi Badan Pengusahaan (BP) Batam. Pertemuan kedua belah pihak ini berlangsung di Marketing Office, Jumat (10/8/2018).

Kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh organisasi kepariwisataan ini merupakan tujuan nyata IPI bersinergi dengan pemerintah dalam meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara masuk ke Kepri.

Head Promotion BP Batam, Ferdiana Sumiartony menyambut positif kunjungan IPI Kepri itu yang sejalan dengan program pemerintah saat ini.

Ferdiana pun menyarankan IPI mengambil tempat untuk kemudian melakukan promosi di Paragon Hill Singapura yang berlansung sejak 8 sampai dengan 19 Agustus 2018 mendatang.

“Jadi bagi anggota IPI silahkan daftar melalui Misto, gratis tidak dipungut biaya sama sekali. Semua sudah disiapkan oleh KBRI disana,” ujarnya.

Dalam dialog tersebut, Ketua DPD IPI Kepri, Maru, menuturkan tekad organisasinya itu untuk bisa mendatangkan kunjungan wisatawan mancanegara masuk ke Batam.

Ia yakin hal itu terwujud. Apalagi dengan letak Batam yang memang strategis, berbatasan langsung dengan negara tetangga.

“Kita akan menggali potensi dan destinasi pariwisata Batam. Kemudian menyelenggarakan iven skala internasional,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, Maru berharap IPI dapat menjadi mitra pemerintah di bidang pariwisata melalui BP Batam.

“Sebab itu bagian dari tujuan utama IPI disamping memperkenalkan diri sebagai pelaku pariwisata di Kepri dan Batam khususnya,” tandasnya. (amr)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 56
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI
BANNER BOTANIA

PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA

Berita Terkait


DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA