Pelepasan Satgas TMMD Banjarnegara, Pasca Berakhirnya Pembangunan



WARTAKEPRI.CO.ID, BANJARNEGARA – Dansatgas TMMD Reguler 102 Banjarnegara, Letkol Infanteri Bagas Gunanto, A.KS, secara resmi melepas prajurit Satgas TMMD kembali ke kesatuan masing-masing di Halaman Makodim 0704 Banjarnegara, Rabu (8/8/2018).

Dengan Berakhirnya kegiatan di Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum, yang ditutup secara simbolis oleh Danlanal Cilacap, Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo, Dansatgas TMMD kembali memegang penuh jabatan sebagai Dandim 0704 Banjarnegara. Sebelumnya Bagas Gunanto, rangkap jabatan dan membagi waktunya antara di Makodim dengan di lokasi TMMD.

Baca Juga :  Korem 033/WP Dipercaya Melakukan Tes Kesamaptaan Calon PNS Kemenkumhan

Dalam kesempatan itu, Dandim Bagas menyampaikan banyak ucapan terima kasih kepada prajurit yang telah bekerja dengan semangat, dengan hati dan memberikan yang terbaik bagi warga setempat dengan pembangunan infrastruktur umum maupun pribadi.

Dalam arahannya, Bagas berpesan bahwa kegiatan bhakti TNI yang telah dilaksanakan dalam satu bulan dapat dijadikan sebagai pengalaman tugas teritorial TNI AD, pasalnya terlihat gambar adalah mantan anggota Satgas TMMD yang berasal dari kesatuan Yonif 406 Candra Kusuma, dengan aplikasi tugas berbeda dari seorang Babinsa.

Baca Juga :  Kades dan TNI Merah Putihkan Lokasi TMMD

“Saya selaku pimpinan Kodim dan selaku manusia biasa, jika ada salah dan tindakan yang tidak pantas tolong dimaafkan. Itu semata-mata tuntutan tugas dalam membangun masyarakat Pasegeran.” Ucapnya.

Sebagai tanda mata, dibagikan kaos panjang loreng yang diterima simbolis oleh Kapten Inf. Kristanto kepada seluruh prajurit tersebut. (*)

Sumber : Pendim0704bna


DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA


Baca Juga :  Peka Orang Tua, Satgas TMMD “Momong”

Berita Terkait