Sunat Gembira Penutupan TMMD Reguler 102 Banjarnegara



WARTAKEPRI.CO.ID, BANJARNEGARA – Sebelum mengakhiri kunjungannya dalam menutup upacara TMMD Reguler ke-102 Banjarnegara, Danlanal Cilacap, Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo beserta rombongan juga berkesempatan meninjau dari dekat pelaksanaan sunat gembira. Rabu (8/8/18).

Bhakti sosial masyarakat tersebut dilaksanakan di Rumdis Polindes PKD Kecamatan Pandanarum yang terletak di Dusun Kroya Desa Pasegeran, diperuntukkan kepada 7 orang anak masyarakat desa setempat dan sekitarnya. Salah satu anak yang disunat gembira oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Pandanarum, Edi Nasrudin dibantu Tim Kesehatan Lapangan (Keslap) dari Denkesyah 04.04.01 Purwokerto, Sertu Indra, adalah Kurnianto (12) putra Rato (38) petani Dusun Penanggungan Desa Pasegeran.

Baca Juga :  Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Kunjungi POM Lantamal IV

Dalam kesempatan serupa, Teguh Iman Wibowo juga memberikan santunan berupa alat peralatan sholat dan uang tali asih kepada ketujuh orang anak, masing-masing menerima 400 ribu rupiah bantuan dari BKK Mandiraja Banjarnegara dan PT. Indonesia Power UP. Mrica Banjarnegara.

Setelah melaksanakan peninjauan tersebut, rombongan juga berkesempatan melihat dari dekat pengobatan massal sebelum transit di Kantor Desa Lawen Kecamatan Pandanarum, guna melaksanakan ramah tamah dengan seluruh warga masyarakat dan Muspika setempat, sebelum mengakhiri lawatannya di desa yang terkenal dengan gula aren dan sapu gelagahnya tersebut. (*)

Baca Juga :  Hari Ketiga Adu Ketangkasan Outbound dan Wisata Matematika Tingkat SMP se Kepri

Sumber : Pendim0704bna


DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait