Ini Permintaan Maaf, Pesan dan Apresiasi Kasad

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 54

WARTAKEPRI.CO.ID, BANJARNEGARA – Kepala Staf TNI AD, Jenderal TNI Mulyono, Penanggung Jawab Operasional TMMD Ke-102 Tahun 2018, menyampaikan permohonan maaf jika selama kegiatan ini terdapat sikap dan perilaku anggota Satgas TMMD yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat.

Hal tersebut disampaikannya melalui Danlanal Cilacap, Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo, di Lapangan Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum, saat menjadi Inspektur Upacara dan menutup TMMD Reguler 102 Banjarnegara. Rabu (8/8/18).

Pesan Kasad adalah selalu mempertahankan semangat kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat dengan selalu hadir di tengah mereka untuk membantu menyelesaikan masalah serta memberikan kontribusi untuk kesejahteraan masyarakat. Jangan mudah terprovokasi oleh pihak manapun yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkan semangat gotong-royong sebagai warisan budaya bangsa dan upaya menjaga imunitas bangsa guna menghadapi berbagai ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan terhadap keutuhan wilayah dan kedaulatan NKRI.

Akan mengevaluasi secara menyeluruh terhadap pelaksanaan TMMD untuk dijadikan bahan perbaikan program TMMD selanjutnya. Kasad juga meminta agar fasilitas dan Sarana Prasarana (Sarpras) yang telah dibangun, senantiasa dijaga dan dipelihara agar dapat bermanfaat dalam kurun waktu yang cukup panjang bagi masyarakat.

Apresiasi Kasad adalah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pemerintah Daerah dan Kemenpora RI, serta berbagai pihak lainnya, yang telah mendukung terlaksananya program TMMD Reguler 102 secara totalitas, serta kepada seluruh komponen masyarakat yang ikut bergotong royong bahu membahu guna menyelesaikan seluruh pekerjaan secara maksimal, termasuk kepada warga masyarakat yang telah menyambut dan menerima anggota Satgas untuk tinggal bersama layaknya keluarga sendiri.

Tidak melupakan para Prajuritnya yang tergabung dalam Satgas TMMD, “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerja keras kalian. Dengan selesainya kegiatan ini, segera kembali ke induk pasukan masing-masing dan perhatikan faktor keamanan selama dalam perjalanan.” harapnya.

Setelah menyampaikan amanat Kasad, Danlanal Cilacap, melaksanakan pemukulan gong yang didampingi jajaran Forkopimda Kabupaten Banjarnegara serta disaksikan seluruh peserta upacara maupun warga masyarakat yang memadati lapangan desa tersebut. Tampak soliditas lintas sektoral, dari kiri ke kanan Dansatgas TMMD Letkol Inf. Bagas Gunanto, Danlanal Cilacap, Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo, Wakil Bupati Banjarnegara H. Syamsudin, S.Pd, M.Pd serta penerima hasil pembangunan mewakili masyarakat setempat Aris Winarno, S.Sos Kades Pasegeran. (*)

Sumber : Pendim0704bna

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 54
DEWAN PERS WARTAKEPRI
BANNER BOTANIA

PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA

Berita Terkait


DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA