Hasil TMMD Pasegeran Diserahkan ke Masyarakat “Notulen TMMD”



WARTAKEPRI.CO.ID, BANJARNEGARA – Dengan diserahkannya Notulen TMMD, secara resmi menandakan bahwa apa hasil dari pelaksanaan TMMD Reguler 102 Kodim 0704 Banjarnegara, diserahkan kepada masyarakat Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum melalui Pemerintah Daerah yang diwakili H. Syamsudin, Wakil Bupati Banjarnegara. Rabu (8/8/18).

Sebelumnya notulen tersebut ditandatangani oleh Dansatgas TMMD, Letkol Infanteri Bagas Gunanto, A.KS dan dilanjutkan oleh Wabup. Notulen TMMD yang berisikan catatan perjalanan pembangunan sejak dari awal Pra TMMD, pembukaan, berlangsungnya kegiatan, sampai dengan penutupan. Setelah ditandatangani, naskah tersebut diserahkan kepada kepada Wakil Bupati dan pungkasnya diserahkan kepada Kades setemat, Aris WInarno, S.Sos.

Baca Juga :  Amankan Rabat Beton TMMD Banjarnegara, Jalan di Portal

Pada kesempatan tersebut, Bupati Banjarnegara mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran TNI di wilayah Kodam IV Diponegoro yang telah membantu serta Kodim 0704/Banjarnegara sebagai pelaksana teknis lapangan. Syamsudin juga mengapresiasi warga masyarakatnya yang telah bekerja keras membantu TNI dan pemerintah daerah atas suksesnya pelaksanaan pembangunan di desa tersebut.

“Mewakili masyarakat setempat, kami selaku pemerintah daerah mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak maupun instansi yang telah mensukseskan pembangunan di wilayah Kabupaten Banjarnegara. Saya harapkan juga kepada warga Pasegeran khususnya dan Pandanarum umumnya, untuk memelihara hasil TMMD sehingga berdaya guna lama dalam meningkatkan kesejahteraan generasi sekarang dan selanjutnya.” ungkapnya di sela-sela penutupan dalam sesi wawancara. (*)

Baca Juga :  Terimakasih Brigjen TNI Fachri, Selamat Datang Kolonel Gabriel Lema

Sumber : Pendim0704bna


DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait