DPD PAN Kota Tanjungpinang Menyayangkan Beredarnya Dukungan ke Jokowi



WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Ketua DPD PAN Kota Tanjungpinang H.Dharma Setiawan mengaku belum melihat secara fisik Surat Dukungan DPW PAN Provinsi Kepri yang saat ini foto surat itu sudah viral di medsos.

“Saya belum melihat visik suratnya, hanya surat berbentuk fotonya saja yang yang dikirim oleh kader-kader kepada saya,”kata Darma Rabu (8/8/2018).

Dharma juga menyampaikan, jika surat dukungan itu betul adanya, maka hal itu merupakan sikap DPW PAN Kepri saja, karena hingga saat ini dirinya selaku Ketua DPD PAN Kota Tanjungpinang belum pernah dimintai tanggapan atau diajak rapat oleh DPW PAN Kepri dalam menentukan arah dukungan politik PAN Kepri pada perhelatan Pilpres 2019.

Baca Juga :  PAN Menilai Duet PUAS Justru Sangat Menarik

“Tapi sebagai kader PAN saya berharap surat dukungan itu tidak benar, karena kader yang berada di akar rumput tetap mendukung ketua umum PAN Zulkifli Hasan untuk maju pada Pilpres tersebut, baik sebagai capres maupun cawapres,” kata Darma, dalam siaran persnya ke WartaKepri.co.id.

” Hingga saat ini saya beserta jajaran pengurus PAN Kota Tanjungpinang masih berharap ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan yang akan mendampingi Prabowo, Jika tidak tercapai, maka pilihannya hanya Ustd.Abdul Somad, dukungan itu bukan tanpa alasan, karena beliau maju bukan atas keinginan sendiri, tapi permintaan dan keinginan ulama untuk membenahi carut marut bangsa yang terjadi saat ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Mobil Nisan Tabrak Inova, 3 Korban Dilarikan ke RSUP Tanjungpinang

Ia juga menyebutkan, tokoh pendiri PAN yang juga bapak Reformasi Amin Rais sudah jauh jauh hari mengumandangkan ganti presiden 2019.

“Kan lucu kalau nanti malah PAN mendukung capres petahana, kita tetap berada di barisan bpk Amin Rais dan ulama,”ungkpnya.

Terpisah, Sekretaris DPD PAN Kota Tanjungpinang Sony Chaniago mengharapkan DPP PAN mendengarkan suara ummat dan aspirasi kader yang berada di akar rumput.

“Mayoritas kader di akar rumput berharap Prabowo berpasangan dengan ketua umum Zulkifli Hasan, namun jika opsi tersebut tidak tercapai, segenap kader berharap PAN mengarahkan dukungan kepada Ustad.Abdul Somad untuk mendampingi Prabowo,”katanya.

Baca Juga :  KH Ma'ruf Amin di Kepri: Tidak Mensyukuri Pembangunan di Era Jokowi Itu Namanya La in Kafartum Inna Azabi Lasyadid

Terkait beredarnya surat dukungan DPW PAN Provinsi Kepri di media sosial, mantan wartawan ini menyampaikan, dirinya sangat menyayang surat tersebut beredar luas di masyarakat.

“Sangat kita sayangkan, tapi itu memang ranahnya DPW, banyak dari kader maupun pengurus DPD PAN Kota Tanjungpinang yang menanyakan hal itu kepada saya, tapi sudah terlanjur beredar, saya saya pribadi pilihannya hanya dua, Prabowo-Zulhas atau Prabowo-UAS,”ungkapnya.

Sony juga menyampaikan, pada Rakernas nanti PAN betul betul mendengarkan suara kader dan ummat dalam memutuskan arah dukungannya.(*)

Sumber: rilis PAN Tanjungpinang


DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait