Danlanal Cilacap Apresiasi Warga Kabupaten Penghasil Salak Pondoh



WARTAKEPRI.CO.ID, BANJARNEGARA – Danlanal Cilacap, Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo sangat mengapresiasi semangat dan kerja keras dari seluruh warga masyarakat Banjarnegara dalam membantu Satgas TMMD mengerjakan seluruh sasaran fisik maupun non fisik TMMD.

Hal ini disampaikannya setelah memimpin Upacara Penutupan TMMD Reguler ke-102 Kodim 0704 Banjarnegara, di Lapangan Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum. Rabu (8/8/18).

Baca Juga :  Satgas TMMD Reguler Pasegeran Membawa Nuansa Islami

Hal ini membuat warga Kecamatan Pandanarum khususnya dan Banjarnegara umumnya, menjadi lebih bersemangat dalam menampilkan pertunjukan kesenian lokal berupa tarian Ebeg (kuda lumping) yang diiringi gamelan atau karawitan dari para pelajar SD Negeri 1 Pasegeran dibawah asuhan Subroto, Guru Kesenian Sekolah Dasar tersebut dan dibawah tanggung jawab Kepala Sekolah, Umi Saidah (49).

Baca Juga :  Kodim 0316/Batam Berikan Wawasan Kebangsaan untuk Murid Sekolah Dasar

Selain ebeg, Wong Banjarnegara lainnya yang tidak mau ketinggalan juga menampilkan drum band dari SMK Panca Bhakti dari Desa Sokanandi Kecamatan/Banjarnegara Banjarnegara, untuk mengiringi rombongan Danlanal Cilacap beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Banjarnegara serta para tamu undangan lainnya.

Sebelum melanjutkan kegiatan berupa pembagian maupun penyaluran bantuan-bantuan, Danlanal Cilacap beserta jajaran Forkopimda Banjarnegara, menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan para penghibur tersebut, sebagai ungkapan terimakasih karena telah diterima dan disambut hangat oleh warga masyarakat di Kabupaten yang terkenal akan salak pondoh dan dawet ayu tersebut. (*)

Baca Juga :  Polres Banjarnegara Berikan Alat Peralatan Penunjang Pos Kamling

Sumber : Pendim0704bna


DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait