Bandara Letung Masih Butuh Perhatian Pemerintah, Masih Banyak Yang Kurang Meski Sudah Beroperasi





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Bandara Letung masih butuh perhatian pemerintah terus menerus,mengingat fasilitas pendukung Bandara Letung masih banyak yang kurang meskipun sudah bisa beroprasi, Kamis (26/7/2018)

Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Bandara Letung,Ariadi Widiawan berharap kepada pemerintah daerah maupun pemerintah Pusat agar sesegera mungkin membantu percepatan pembangunan di sektor Jalan,seperti jalan masuk menuju bandara letung yang memiliki panjang sekitar 3 kilo meter terealisasi.harapnya.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat menghadiri acara Festival Padang Melang di konfirmasi oleh media ini menuturkan bahwasanya jalan masuk menuju bandara letung akan di bangun dalam waktu dekat,di perkirakan pada tahun 2019 mendatang jalan tersebut akan di bangun,jika lebih jelasnya Nurdin arahkan ke Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Kepri.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Abu Bakar saat di konfirmasi terkait kapan jalan masuk akan di bangun beliau menuturkan hal yang sama dengan Nurdin.

“tahun 2019 mendatang ini kita akan bangun jalan masuk menuju bandara tersebut sehingga bandara letung bisa lebih maju dari sebelumnya,dan menggunakan anggaran dari Provinsi Kepri”

Abu Bakar belum membeberkan, berapa besaran anggaran yang akan di kucurkan,begitu juga dengan tanggal atau bulan apa jalan tersebut akan di laksanakan.

Dalam sambutan acara Festival Padang melang Nurdin juga mengulang kembali terkait jalan masuk menuju bandara letung akan di bangun.

“Pak Abu tolong perhatikan jalan masuk ke bandara dan jalan jalan pendukung lainnya di kecamatan Jemaja dan jemaja timur yang belum terbangun oleh pemerintah.pesan Nurdin kepada Kadis PU Provinsi Kepri dalam acara pembukaan Festival tersebut”.(Mad)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA