Pengusaha Property di Batam Suban Hartono Resmi Jabat Ketua Umum Marga Lie Indonesia

Pengusaha Property di Batam Suban Hartono Resmi Jabat Ketua Umum Marga Lie Indonesia



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ratusan Marga lie yang tergabung dalam Persatuan Marga Lie Indonesia dan Yayasan Marga Lie hadiri kegiatan pelantikan Minggu malam (22/7/2018) bertempat di Kings Way Restaurant Batam. Kegiatan pelantikan ini, berjalan Sukses dan lancar.

Hadir Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Danrem Gabriel lema, Ketua Apindo Kepri Cahya, Presdir PT Sat Nusapersada Abidin dan undangan lainnya.

Usai dilantik, Ketua Umum Marga Lie Indonesia Suban Hartono mengatakan dengan pelantikan pengurusan baru ini tentunya harapkan kepada semua agar mampu membawa perubahan terhadap organisasi yang sudah dibentuk ini. Semoga ini menjadi agenda selanjutnya untuk memperkuat persatuan pengurus.

” Suban menjelaskan, melalui Marga Lie Indonesia ini, mari bersama kita membangun komunikasi yang baik terhadap sesama pengurus terutama yang sudah diberikan amanah dan kepercayaan,” ujar Suban Hartono Minggu (22/7/2018)

Sementara itu, Ketua Panitia Ir Hartono, menambahkan Saya atas nama pantia mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara pelantikan marga lie ini, semoga dengan terbentuknya pengurus yang baru ini dapat menjaga komunikasi dengan baik.

” Acara ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, sebab seluruh daerah se Indonesia hadir di Batam ini untuk acara pelantikan Marga Lie,” terangnya.

Hartono menyebut, ada sekitar 500 orang anggota Marga lie yang ada di Kota Batam ini, namun ada yang belum tergabung dalam pengurus Marga Lie.

” Tentunya dibentuk pengurus ini, kita diminta mendorong kemajuan pemerintah baik di Batam Maupun Kepri. Sebab sinergitas itu Sangat penting demi terciptanya kemajuan yang lebih baik lagi,”sebutnya.

Hartono berharap, kedepan ini sangat perlu komunikasi yang kuat agar terlihat kemajuan pengurus nanti, Sekali lagi, Tanpa dukungan semuanya, kegiatan pelantikan kita ini tidak akan lancar.(*)

Tulisan: Taufik Caniago







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA