Kodim 0316 Batam Memberikan Bantuan Sosial Kepada Korban Kebakaran Kawasan Ruli

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 54

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Korban Kebakaran di Kawasan Ruli Beverly RT 03 RW 28 Kel. Kampung Belian, Kec. Batam Kota berada di area parkir gedung bersama Pemko Batam. Bantuan untuk mereka juga telah berdatangan dari berbagai pihak. Senin (16/07/18).

Bantuan tersebut berupa pakaian layak pakai, beras, air mineral, Mie Instan, alas tempat tidur/matras dll.

Kodim 0316/Batam pun tidak tinggal diam, melalui Pasi Ter Kodim Kapten Inf B. Zebua yang mewakili Dandim 0316/Batam Letkol Edy Widyanto S. Sos memberikan Bantuan Sosial yang di serahkan kepada Camat Batam Kota M. Firdaus dan perwakilan Korban Bencana.

M. Firdaus, Camat Batam Kota mengatakan “Kami Ucapkan banyak terima kasih atas bentuk perhatiannya TNI Khususnya Kodim 0316/Batam yang telah membantu, tidak hanya memberikan Bantuan Sosial melaikan prajuritnya pun di turunkan untuk membantu penanganan korban bencana kebarakan”.

Karena semua wujud bantuan tersebut sangat lah dibutuhkan oleh Korban Kebakaran. “Ungkapnya”

Menurut Kapten B. Zebua “Bantuan Sosial ini semoga bermanfaat dan berguna bagi para korban kebakaran, Karena kita tau keterbatasan mereka saat ini harus kita bantu dan kesulitan – kesulitan yang mereka hadapi harus dengan cepat kita selesaikan bersama, sehingga mereka tidak lama terpuruk dalam keadaan.

Tidak hanya Bantuan Sosial saja yang kami berikan, melalui Perintah Komandan Kodim kami juga berkoordinasi dengan Yonif RK 136/TS dan Rumkitban. Koordinasi tersebut guna untuk menurunkan Juru Masak dari Yonif RK 136/TS sehingha dapat membantu Juru Masak dari Dinsos/Tagana dan Tim Medis dari Rumkitban. Ungkap “Kapten Inf B. Zebua”. (rillis)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 54
DEWAN PERS WARTAKEPRI
BANNER BOTANIA

PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA

Berita Terkait


DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA