Pemkab dan Koni Terus Beri Motivasi ke Atlet yang akan Bertanding di Popda 2018 Lingga



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 37

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Ketua Koni dan Kabidpora Sapar antusias memberi semangat dan arahan kepada atlet yang akan bertanding. Dalam beberapa pekan terakhir ini terlihat Sapar sering turun ke lapangan dalam rangka meninjau kesiapan Popda, Jum’at (13/7/2018)

Kali ini beliau langsung bersama Ketua koni H. Ambok yang sekaligus anggota DPRD Ketua Komisi 3, dalam pengarahan dijelaskan Ambok olahraga sangat membantu kita untuk menjadi terkenal karena tidak melihat dari Segi ekonomi yang bearada maupun tidak. Ditambahkannya beliau dengan olahraga bisa menjadi terkenal disiplin menjadi kunci sukses untuk jenjang berikutnya.

Baca Juga :  Alias Wello Apresiasi HKTI Batam akan Bangun Rumah Sederhana Untuk Petani

Di samping itu Kabid Pora yang juga ketua KNPI menyampaikan Bupati Lingga sangat mendukung kegiatan olahraga apapun bentuknya. apalagi terhadap perhelatan Popda dibuktikan dengan pembagunan fisik fasilitas olahraga. ” Jangan pernah takut untuk berlatih, pemerintah senantiasa akan hadir bersama kalian,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini Safar dan Ketua Koni melihat lapangan Takrau dan Silat. “Insyaallah kita siap memberikan hasil yang terbaik walaupun ini hanya ajang di tingkat pelajar apapun bentuknya ini memabawa nama daerah kita akan bertarung sebisa mungkin untuk hasil terbaik,” tuturnya.

Baca Juga :  Ini Tujuh Sekolah Bersih di Lingga

Tercatat satu minggu ini sudah 3 kali Safar turun kelapangan, semoga hasilnya tidak mngecewakan berapo atlet Popda Lingga sukses selalu.(*)

Tulisan : Ravi Azhar

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 37

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM

Berita Terkait