Wings Air Siap Mendarat di Letung Anambas, Asal Penuhi Seat

DEWAN PERS WARTAKEPRI

WARTAKEPRI.co.id,ANAMBAS-Bandara Letung pada prinsipnya siap di darati pesawat jenis ATR dan pihak maskapai wings air siap melakukan pelayanan, fasilitas yang masih kurang hanya akses jalan menunju Bandara sekitar 5 Km saja.

Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Bandara Letung Ariadi Widiawan mengatakan, pesawat jenis ATR 72 bisa mendarat di Bandara Letung. Ketika ia bersama bupati Anambas melakukan kunjungan ke kantor lion air beberapa waktu lalu, pihak manajemen sudah menyatakan siap melakukan pelayanan penerbangan di Anambas yakni Bandara Letung.

“Maskapai wings Air siap mendarat di Bandara Letung, asalkan penumpung bisa terisi dengan baik setiap kali penerbangan ke Bandara Letung”ungkap Ariadi kepada wartawan, Rabu (11/7/2018).

Ia juga mengatakan, sejauh ini tidak ada persoalan yang dialaminya selama melaksanakan pekerjaan dan jika ada pemberitaan mengkritik ia menilai itu hanya sebagai mendorong percepatan pembangunan Bandara Letung.

Ia mencontohkan terkait ada kontraktor mengambil Pasir di lokasi Bandara Letung untuk menimbun area lain untuk kepentingan pembangunan Bandara Letung itu benar, tapi pasir itu tidak dibayarkan, hanya alat pekerjaan saja yang dibayar. Pasir ini jenis pasir On Site,jelas Ariadi.

“Saya rasa jika ada yang mengkritik tentang pembangunan Bandara Letung itu adalah bagian dari mendorong percepatan pembangunan Bandara Letung kedepannya lebih baik,”ucap dia.

Ia juga berharap kepada awak media agar dapat memberikan informasi yang lebih objektif dan profesional kepada masyarakat dan jangan sampai informasi yang di suguhkan kepada publik akan merugikan orang banyak ketika menikmati santapan informasi tersebut.

“Kita harapkan semua pihak bisa bekerjasama yang baik dalam mendorong pembangunan Bandara Letung demi kepentingan dan kemajuan ekonomi masyarakat Anambas pada umumnya,”terang dia.(Mad)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 55

WIRARAJA
PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
BANNER BOTANIA

Berita Terkait


DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA