Bupati Hamid Rizal Ucapkan Selamat Datang ke Peserta Parade Tari Provinsi Kepri di Natuna

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Kabupaten Natuna menjadi tuan rumah parade tari tingkat provinsi Kepri tahun 2018. Seluruh peserta telah berkumpul di Natuna, minus Anambas tidak mengirim perwakilan.

Kehadiran peserta parade tari disambut hangat Pemkab Natuna, dengan menggelar acara temu ramah dan makan malam, di gedung Sri Serindit, Ranai, Senin malam (09/07/2018).

Bupati Natuna dan Malam Temu Ramah Peserta Parade Tari

Pada kesempatan itu, Bupati Natuna Hamid Rizal mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Kepri, telah menaruh kepercayaan kepada Natuna sebagai tuan rumah parade tari tahun 2018.

Orang nomor satu di bumi Laut Sakti Rantau Bertuah ini, mengucapkan selamat datang kepada seluruh kontingen. Sebagai bagian dari pelayanan, para peserta akan dibawa mengunjungi sejumlah lokasi wisata Natuna.

” Kami ucapkan selamat datang kepada seluruh peserta parade tari tingkat provinsi. Sebagai tuan rumah, kami akan memberikan pelayanan secara maksimal,” ucap Hamid.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Natuna, Erson Gempa Apriandi mengatakan, sebanyak 230 peserta akan uji keboleh pada ajang parade tari ini.

Perwakilan kota Batam mengirim 30 orang peserta, Lingga 30 peserta, Tanjungpinang 60 peserta, Karimun 25 peserta, dan Natuna 40 peserta.

Bupati Natuna dan Malam Temu Ramah Peserta Parade Tari

Sementara itu Kabupaten Anambas belum dipastikan alasannya absen pada giat ini. Dikatakannya, Parade tari bukan untuk saling menjatuhkan, tetapi menunjukkan budaya tarian Melayu hingga ke dunia luar.

Kabid Seni Budaya Dinas Kebudayan Provinsi Kepri, Kalsum, memberikan apresiasi. Selama ajang ini digelar di Kepri, baru Natuna yang melakukan jamuan makan malam dan temu ramah bersama kontingen.

“Kita berikan apluss pada Pemkab Natuna.Mudah mudahan Rabu nanti cuaca cerah. Parade tari daerah bukan sekedar kompetisi, namun karya dari seniman daerah untuk ditampilkan. Mari kita pilih penari terbaik guna dilombakan di tingkat nasional”.(*)

Kiriman : Riky Rinovsky

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA