Selebrasi Dua Gol Kylian Mbappe Bikin Argentina Menangis Kalah 4-3


Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.co.id, RUSIA – Francis berhasil menundukan Argentina dengan skor tipis 4-3. Kelahan telak dan menjadi bulan bulanan oleh Francis terlihat memasuki babak ke II pertandingan, Sabtu (30/6/2018). Laga babak pertama berakhir imbang 1-1 berkat Gol dimana Gol pembuka dicetak melalui tendangan pinalty oleh Antoine Griezmann, dimenit ke 13. (Cek Video Selebrasi Francis)

Pada menit 41′ babak pertama Angel di Maria, bikin fans Argentina bersorak kegirangan, tidak ketinggalan legenda sepak bola dunia, Diego Maradona. Gol Angel di Maria dilakukan dengan tendangan keras dari luar kotak penalti, tanpa bisa dijangkau penjaga gawang Prancis gol tercipta dan kedudukan sementara laga Prancis vs Argentina 1-1.

Baca Juga :  Kepala BPKAD Kepri: Layanan Kepri Smart Province Ini Bisa Jadi Sumber PAD Kepri
Selebrasi Dua Gol Kylian Mbappe Bikin Argentina Menangis Skor akhir 4-3

Babak ke II

Perlawan diperlihatkan ketika Gabriel Mercado mencetak gol kedua bagi Argentina di menit 48 babak kedua. Gol tercipta setelah membelokan bola dari tendangan keras Lionel Messi, kedudukan 2-1 untuk Argentina.

Namun, gol Mercado dibalas langsung oleh penyerang Prancis Benjamin Pavard dengan cara tendangan dari luar kota pinalty pada menit 57′ skor berubah Prancis vs Argentina sama 2-2 di babak kedua.

Baca Juga :  Telepon Ancaman Bom di 16 Tempat Mulai Ganggu Even Piala Dunia di Rusia

Setelah skor 2-2 ini, Argentina mulai terlihat lemah di lini tengah dan belakang. Bahkan, pergerakan bola bola pendek yang dibawa oleh Messie dengan mudah dipatahkan oleh pemain tengah Francis.

Berturut turut tercipta gol ke tiga dan gol kempat dicipatkan oleh Dua gol penyerang Prancis Kylian Mbappe yang disarangkan ke gawang Argentina membuat timnas Prancis unggul sementara di babak pertama 4-2. Gol ketiga untuk membangkit asa Argentina tercipta oleh Aguero diakhir babak kedua 93 menit. (*)

Baca Juga :  Puting Beliung Terjadi di Perairan Batuampar, Apakah Ada Korban?

Editor : Dedy Suwadha
Foto Goal .com
Video : Indihome

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS