Penerawangan Roy Kiyoshi Pada 20 Juni 2018, Negara Ini Juara Piala Dunia 2018

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WARTAKEPRI.co.id – Laga penyisihan group pertandingan masing masing kesebelasan, hampir bertanding masing masing dua kali. Laga terakhir, Minggu (24/6/2018) adalah Jerman melawan Swedia. Laga kedua dari Jerman dan Swedia ini merupakan laga hidup matinya Tim kesebelasan Jerman. Pasalnya, jika kalah kedua kalinya, maka angkat koper bersama tim negera lainnya yang telah dulu kalah dua kali, seperti Mesir, Arab Saudi, Maroko, Kostarika, Tunisia dan Korea.

Seperti diketahui, Jerman pada laga pertama kalah melawan Mexiko dengan skor 1-0. Kekalahan ini disebut sebut kekalahan yang jauh diprediksi dunia. Faktanya, kekalahan terus ini membuat Jerman paling riskan tidak lolos dibandingkan Argentina. Pasalnya, belum mendapatkan poin alias kosong.

Dan, akhirnya pada pertandingan Minggu (24/6/2018) adalah Jerman melawan Swedia, Tim Jerman berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Swedia. Hasil, yang dari menit pertama hingga menit akhir pertandingan, seluruh masyarakat Jerman khawatir tingkat tinggi. Gol kemenangan baru tercipta pada menit ke 94 dari 96 menit tambahan dari wasit.

Gol tendangan Toni Kross melesat kencang, dan membuat seluruh pemain dan penonton loncat kegirangan dan bahkan ada yang menangis bahagia.

Terlepas dari situasi pertandingan tersebut, berita tentang prediksi siapa yang akan juara Piala Dunia 2018 di Rusia ini, menurut pendapat Roy Kiyoshi yang akan menjadi sukses mengakat trofi adalah Jerman. Prediksi itu dipublikasi di sportif2018.com dan publis ulang oleh tribunnews.com, bahwa pada tanggal 20 Juni 2018, Roy Kiyoshi menerawang Jerman kembali raih kesuksesan.

Menurut Roy Kiyoshi, paranormal atau Indigo yang sedang naik daun memprediksi bahwa negara Jerman lah yang akan mengulang sukses mengangkat trofi Piala Dunia 2018. Sayangnya, Jerman akan mengalami ujian yang berat.

Prediksi Jerman mendapat perlawanan dan ujian berat, dibuktikan dengan kalah dari Mexico, dan baru menang atas Swedia hingga menit akhir tambahan waktu atas Swedia.

Lalu, apakah penerawangan Jerman akan diuji dulu dengan terseok seok disetiap pertandingan, tapi hasil akhirnya dia akan menjadi juara lagi, seperti diprediksi oleh Roy. Menarik ditunggu hasilnya, ketika Jerman akan berjumpa Korea Selatan diakhir babak penyisihan Group D.

Jika berhasil lolos Fase Group, maka prediksi Roy satu langkah akan terbukti lagi nanti. Tapi, jika gagal menghadang Korea, otomatis prediksi Roy tidak tepat.

Dikalangan dunia sepakbola Tim kandidat kuat yang difavoritkan adalah Portugal, Spanyol, Brasil, Argentina, Belgia, dan Prancis. Tidak ada yang menjagokan Jerman sejak kalah dari Mexiko. Dan, apakah dengan kemenangan Jerman kali ini memasukan Jerman dalam hitungan calon juara lagi? Dan, apakah prediksi Roy Kiyoshi akan kembali mendekati akurat lagi, menaik ditunggu hingga Juli 2018 nanti. (*)

Editor : Dedy Suwadha

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA

Berita Terkait