Halalbihalal Bersama Seluruh Pegawai Pemprov Kepri di Dompak, Ajak Semua OPD Kompak


Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Gubernur H Nurdin Basirun mengajak seluruh pegawai untuk tidak mengendurkan semangat dalam bekerja setelah melewati libur panjang dalam rangka hari raya idul fitri.

“ Suasana bekerja pasti kita rindukan, tumbuhkan semangat dalam menghasilkan kinerja yang maksimal,” ujar Nurdin dalam amanatnya saat menjadi Irup pada Apel pagi gabungan, Kamis (21/6) di lapangan kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang.

Nurdin melanjutkan bahwa semangat tersebut harus dituangkan dengan memanfaatkan waktu yang ada dengan maksimal karena waktu terus berjalan.

“ Orang yang pintar pasti mampu memanfaatkan waktunya dengan baik karna yang telah berlalu tidak bisa terulang kembali,” lanjut Nurdin.

Nurdin yakin pegawai dilingkungan Provinsi Kepri merupakan aparat yang taat, aturan pasti dijalankan seperti kembali bekerja setelah libur lebaran.

Baca Juga :  Pelaksanaan Pilkades Natuna Serentak 27 November 2016 Mendatang

“ Saya percaya semua pegawai hadir disini, jikapun tidak pasti ada alasan yang menguatkan mereka berhalangan,” tambah Nurdin lagi.

Terakhir Nurdin mengajak seluruh pegawai yang hadir untuk terus menjalin kebersamaan, karena Provinsi adalah satu tubuh, para pegawai nya lah yang berperan penting dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan.

“ Saya atas nama pribadi mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin,” tutup Nurdin.

Setelah melaksanakan Apel pagi gabungan, seluruh pegawai kemudian bersalaman dengan Gubernur Nurdin juga Wakil Gubernur H Isdianto, Sekretaris Daerah H TS Arif Fadillah, Asisten dan Kepala OPD. Acara kemudian dilanjutkan dengan menggelar makan bersama di lobi kantor.

Baca Juga :  Resmi Dilantik, DPW ISKINDO Kepri Gelar Panggung Maritim dan Dialog Kelautan

Pimpin Rapat OPD

Gubernur H Nurdin Basirun menegaskan kepada seluruh Kepala OPD untuk tidak memperlambat pekerjaannya, suasana setelah lebaran jangan dijadikan alasan untuk bermalas-malasan.

“Masih banyak pekerjaan rumah kita yang harus segera terselesaikan,” tegas Nurdin saat memimpin rapat OPD di Rupatama Lt.4, Kantor Gubernur.

Nurdin juga membebaskan Kepala OPD untuk berkreasi dalam menjalankan tugas sehingga tujuan tercapai namun tetap dalam koridor aturan hukum yang berlaku apalagi Nurdin yakin para Kepala OPD telah memiliki pengalaman yang berguna untuk menjalankan tugas itu.

“Setengah tahun telah kita lewati, terus maksimalkan pekerjaan hingga akhir tahun dan tunjukan hasilnya,” tutup Nurdin.

Baca Juga :  STQ Nasional XXIV Tarakan Resmi Dibuka, Nurdin Doakan Kafilah Kepri Tampil Prima

Sementara itu Wakil Gubernur H.Isdianto mengajak kepada seluruh OPD untuk bersama-sama merapatkan barisan apalagi setelah ramadan dilalui dan syawal mengawali, dengan menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Jangan sampai salah dalam melangkah, berikan masukan kepada pimpinan jika itu memang layak dan dapat membangun,” pesan Isdianto.

Kemudian Sekretaris Daerah H TS Arif Fadillah kembali mengingatkan terkait aturan disiplin masuk kerja setelah lebaran agar Kepala OPD dapat meng cross check para pegawainya.

“Jangan sampai salah dalam mendata karna kita lihat tadi banyak pegawai yang mengantri,” kata Arif.(*)

Sumber: Humas Kepri

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS