Reuni Perak SMPN 4 Batam Dihadiri Alumni dari Luar Kota dan Australia

WIRARAJA

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM – Alumni SMPN 4 Batam angkatan tahun 1993 mengadakan pertemuan di VIP Room Golden Prawn Seafood, Sabtu (23/6) pagi.

Sebanyak 80 orang dari jumlah 163 alumni yang tercatat, hadir dalam Reuni Perak bertemakan “Mengumpulkan yang Berserak di Tahun Perak” ini.

Reuni SMP 4 Negeri Batam

Para alumni yang datang terlihat sangat antusias untuk saling bertemu bersilaturahmi mengenang masa-masa saat berseragam putih biru di bangku SMP dulu.

Selain peserta dari dalam kota, ada juga yang sengaja hadir dari luar Batam seperti Jakarta, Bogor, Dumai, dan Medan. Bahkan, juga ada dari luar negeri, yakni Australia.

Menurut Ketua Panitia, Senin Rahmat, mengatakan bahwa para alumni yang hadir dari luar kota tersebut adalah mereka yang memang berdomisili di luar Batam.

Keceriaan Reuni SMP 4 Negeri Batam

Selain mereka para alumni, sambung dia, dalam kesempatan yang berbahagia itu juga tampak hadir para guru.

“Alhamdulillah para guru yang kami undang berkenan hadir dan sangat antusias mengikuti acara ini,” ujar Senin Rahmat.

Bahkan, lanjut dia, jika dibandingkan dengan sebagian kawan-kawan alumni, para guru SMPN 4 Batam angkatan 93 yang itu justru lebih dulu datang.

Reuni Perak ini juga di hadiri oleh Anggota Komisi II DPRD Kota Batam, Rohaizat yang juga merupakan alumni angkatan 93 SMPN 4 Batam.

Sambutan Panita Pelaksana Reuni SMP 4 Negeri Batam

Ada juga sentuhan motivasi yang tentang bagaimana manfaat pentingnya reuni yang disampaikan oleh seorang motivator sekaligus PR Consultan dari Jakarta bernama Zulkifli.

“Reuni ini dapat membangkitkan bagian otak senang kita sehingga dapat menjadi faktor penunjang awet muda,” ucap motivator jebolan SMPN 4 Batam angkatan 93 ini.

Usai reuni, ternyata diketahui ada beberapa anak dari para alumni yang juga menimba ilmu di SMPN 4 Batam. Bahkan, ada pula beberapa alumni yang menjadi guru. (*)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 56
DEWAN PERS WARTAKEPRI
BANNER BOTANIA

PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA

Berita Terkait


DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA