Bupati dan Wakil Malam Takbiran Dan Shalat Idul Fitri 1439 H di Relief Antam Kijang



WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Perayaan Malam Takbiran dan Shalat Idul Fitri 1439 H akan dilaksanakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan akan menggelar Malam Takbiran dan Shalat Idul Fitri 1439 H Tingkat Kabupaten Bintan dilokasi yang sama. Hal tersebut dikatakan oleh Kabag Kesra Setda Kabupaten Bintan Lukman saat dihubungi, Selasa siang (12/6).

Dirinya menceritakan bahwa pada tahun 2017 yang lalu, biasanya lokasi Malam Takbiran akan terbagi di dua lokasi yaitu Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM di Tanjung Uban, Kec Bintan Utara sedangkan Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos di Kota Kijang, Kec Bintan Timur.

Baca Juga :  Tiba di Tanah Air, Ini Hasil Kunjungan Presiden Jokowi dari Australia

” Tahun ini, Bupati dan Wakil Bupati Bintan akan hadir untuk malam takbiran dan shalat Idul Fitri 1439 H Tingkat Kabupaten Bintan dilokasi yang sama yaitu di Relief Antam Kijang, Kec Bintan Timur ” ujarnya

Dirinya juga menghimbau agar segenap warga Kabupaten Bintan untuk ikut serta meramaikan pelaksanaan malam takbiran dan shalat idul fitri nanti. Khusus malam takbiran warga diharapkan tetap teratur dan mematuhi rambu rambu yang ada sehingga pelaksanaan berlangsung lancar dan khidmat.

Baca Juga :  Inilah Para Pemin Tim ‎PS Bintan Diajang Piala Suratin Liga Nusantara dan Piala Menpora

Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa perayaan malam takbiran dan shalat idul fitri 1439 H, tidak saja diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan namun seluruh Kecamatan juga dihimbau untuk melaksanakan dilokasi kecamatan masing-masing. Sehingga nantinya, seluruh Kabupaten Bintan semarak dalam pelaksanaan kegiatan malam takbiran dan juga shalat idul fitri.

Baca Juga :  Lantik 3 Bupati, Gubernur HM Sani Minta Bupati Lingga Amankan Pulau Berhala

” Malam Takbiran dan Shalat Idul Fitri 1439 H, kita himbau untuk dilaksanakan di seluruh kecamatan, jadi tidak saja untuk di tingkat Kabupaten Bintan, namun juga tingkat kecamatan sehingga nantinya perayaan takbiran dan idul fitri akan berlangsung semarak di seluruh wilayah Kabupaten Bintan,” tutupnya.(*)


DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait