Kadin Kepri Berbuka dengan 1.000 Anak Yatim Piatu dan Ucap Terimakasih ke BP Batam



Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sebanyak 1000 orang anak yatim piatu hadir dalam acara buka puasa bersama yang dilaksanakan Kamar dagang industri (Kadin) Provinsi Kepulauan Riau Sabtu (9/6/2018) Hotel Planet Holiday Jodoh Batam.

Acara buka puasa dihadiri kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo, Asisten I Provinsi Kepri Samsul Bahrum, Ketua Kadin Kepri Makruf maulana, Kankemenag Batam Erizal, dan pengurus kadin kepri lainnya.

Selain buka bersama acara yang dimulai sejak pukul 14.00 WIB tersebut, juga di awali dengan seminar dengan tema” Pasar Modal Syariah”

Baca Juga :  bright PLN Batam Perpanjang Program Granada hingga 30 Juni 2018

Ketua Kadin Kepri Ahmad Ma’ruf Maulana mengatakan tahun ini Kadin kepri mengundang sekitar 1000 anak yatim piatu untuk buka puasa bersama.

“Terdiri dari beberapa panti asuhan yang ada di Batam, kita tidak perlu tunggu ekonomi membaik dulu baru berbagi,” ujar Makruf kepada wartakepri.co.id Sabtu (9/6/2018) Planet Holiday Hotel

Ma’ruf menyampaikan di hadapan seluruh pengurus Kadin Kepri, bahwa saat ini ekonomi Batam mulai terlihat membaik sebab sudah jelas kita lihat beberapa investor luar negeri yang ingin menanam sahamnya ke Batam.

Baca Juga :  Harga Cabe, Ikan dan Beras Melambung, Masyarakat jadi Bingung

“Tentu kita sangat berterima kasih juga kepada BP Batam sehingga investasi ke Batam terus bertambah,”terangnya.

Tak lepas semua ini berkat dukungan dari para pengusaha hingga setiap Tahun kita terus laksanakan buka puasa bersama ini.

” Sekali lagi kami ucapkan tak hentinya kepada semua, Tak lepas semua ini berkat dukungan dari para pengusaha hingga setiap Tahun kita terus laksanakan buka puasa bersama ini,” ungkapnya.

“Ini semua tentu tak lepas dukungan semua pengurus Kadin Kepri dan juga kepada para pengusaha yang ada di Kepri. Sehingga kita (Kadin Kepri) bisa mengundang anak yatim piatu memberi santunan.

Baca Juga :  Akhmad Ma’ruf Ingatkan Janji Kampanye Walikota Soal Gratiskan UWTO di Batam

” Selama ini kita mungkin berusaha mencari reski di dunia maka ada reski, ya wajarlah kita berikan kepada anak yatim piatu yang membutuhkan,”ulasnya.

Harapannya, Semoga tetap lancar dan suksesTahun depan. Saya atas nama pribadi beserta keluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1439 H mohon maaf lahir dan bathin,”tutupnya.(*)

Tulisan: Taufik Caniago

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
WIRARAJA
AWAL BROS

Berita Terkait