Ramah Tamah dan Buka Bersama BP Batam dengan Pimpinan Media di Kota Batam


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Jelang cuti bersama lebaran Idul Fitri 2018, Deputi V BP Batam Irjen Pol Bambang Purwanto, bersama Humas dan Promosi BP Batam menggelar acara buka bersama dengan pimpinan media dan wartawan yang selama ini bertugas liputan di Kantor BP Batam.

Hadir dari perwakilan media, diantaranya pengurus PWI Kepri, Aji Kota Batam dan sejumlah insan pers. Turut hadir pimpinan redaksi dan pimpinan perusahaan media di Batam.

Bambang Purwanto dalam sambutannya mengucapakan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan buka bersama ini. Dan, memang satu kegiatan yang memang sejak lama diselenggarakan dalam bulan Ramadhan ini.

” Banyak kegiatan dari pimpinan BP Batam selama bulan Ramadhan, maka baru terselenggara acara buka bersama dengan insan pers di Batam. Dan, bersyukur terselenggara didetik detik menjelang cuti lebaran bersama. Inilah cara kami mewujudkan insan media, wartawan dari berbagai media di Batam yang selalu suport kegiatan BP Batam dan mempromosikan setiap kegiatan BP Batam ke masyarakat,” kata jendral polisi bintang dua ini, Jumat (8/6/2018) di Golden Prawn Batam.

Baca Juga :  Bertajuk FAME, Sinar Mas Land ‎Grand Launching Kota Mandiri Nuvasa Bay Batam‎

Sementara itu, yang mewakili media, Richard Nainggolan dari PWI Kepri menyampaikan terimakasih atas undangan berbuka dari BP Batam, yang memang suatu agenda yang beberapa tahun sebelumnya rutin dilaksanakan.

” Tentu beragam even kegiatan yang selama ini digelar oleh BP Batam, terus disuport dari kawan kawan media. Kami berterimakasih atas kegiatan ini, karena disinilah rasa kedekatan antara pihak BP Batam dengan media akan terus bersinergi dalam pembangunan di Kota Batam,” papar Richard Nainggolan.

Baca Juga :  Paguyuban Pontianak Batam Berbagi Berkah ke Anak Yatim Kaum Dhuafa dan Mushola

Pada kesempatan itu, Bambang Purwanto mengajak media dan organisasi profesi turut memberikan sumbang saran dan ide kegiatan yang dapat mempromosikan Kota Batam ke dunia luar.

” Kalau ada kegiatan kawan kawan yang skala besar dan mendatangkan banyak orang ke Batam, pasti akan kami dukung. Dan, sebagai gambaran, pada Agustus 2018 nanti, kami kembali akan melaksanakan beberapa even besar lagi. Seperti pentas seni antara kebudayaan di Kota Batam, dan even even otomotif lainnya. Kalau ada even kegiatan media atau jurnalistik skalan nasional yang akan kawan kawan buat, kami akan dukung,” kata Bambang lagi.

Baca Juga :  Sanggar Givo Dancer dan Wan Sendari 1 serta Himmari Uvers Jawara di Parade Tari Batam 2019

Diakhir perbincangan, Bambang mengucapkan terimakasih dan Selamat Hari Raya Idul Fitri, bagi semua kawan kawan media yang merayakan. ” Titip Batam agar tetap aman dan kondusif,” pinta Bambang.

Diakhir acara, sebelum foto bersama, diisi dengan ucapan selamat ulang tahun kepada Suzaini staf Humas BP Batam.(*)

Editor: Dedy Suwadha

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS