Kodim 0317/TBK Karimun Gelar Buka Bersama dan Menyantuni Anak Yatim

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Kodim 0317/ TBK mengelar acara buka bersama dengan Warga Kodim 0317/TBK dalam rangka Memperingati Hari Nuzulul Quran Dan Idul Fitri 1439 H/2018 M.

Buka bersama dengan thema Hikmah Puasa Ramadhan kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT sebagai Landasan Moral dalam melaksanakan Tugas TNI dihadiri oleh Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie, Ustad Zulpan Batu Bara, Kasdim 0317/TBK Mayor Inf Imam Subekti, Para Pasi Dim 0317/TBK, Ketua Persit Kodim 0317/TBK dan Keluarga serta anak-anak Yatim Piatu Pondok Pesantren Hidayatullah sebanyak 100 orang. Acara dimulai pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Serda Nirwansyah Parinduri.

Komandan Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie dalam sambutannya mengajak hadirin meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT dalam menjalankan semua perintah serta menjauhkan segala larangannya.

Dalam rangka menyambut Cuti Hari Raya Lebaran tidak mengurangi kita sebagai Prajurit untuk Menjaga keamanan dan keselamatannya dalam pelaksanaan Cuti Lebaran.

” Hari Raya bukan suatu akhir melaikan untuk kita kembali ke Fitra kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Mari kita tingkat Kinerja dengan lebih baik lagi melaksanakan Tugas sebagai Prajurit dimana akan direncakan pada bulan Juli Remonirasi Prajurit menjadi 75 persen dan mendapat tunjangan Babinsa meningkat sebesar 90 persen,” jelas Letkol Arm Rizal Analdie.

Santunan diberikan kepada Anak-anak Yatim Piatu Pondok Pesantren Hidayatullah oleh Dandim 0317/TBK didampingi oleh Ketua Persit Kodim 0317/TBK, Kasdim 0317/TBK dan Ustad Zulpan Batu Bara.(*)

Sumber: Penrem 033 WP
Editor: Dedy SWD

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA