WKTV: Buka Puasa Bersama ATB Batam dengan Wartawan dan Pimpinan Media di Batam

Kearaban Buka Puasa Bersama ATB Batam dengan Pimpinan Media se Kota Batam



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – PT. Adhya Tirta Batam (ATB Batam) mengadakan acara buka puasa bersama bersama dengan rekan rekan media yang ada di Batam. Acara ini berlangsung di Da Vienna Boutique hotel, Selasa (05/06/2018) ini berlangsung akrab dan berbagi berkah door prize Ramadhan.

Benny Andrianto, Presiden Direktur ATB mengatakan dalam sambutannya, buka puasa bersama ini salah satu cara dari ATB untuk menjalin silaturahmi dan hubungan baik dengan rekan rekan media.

“Sore ini sangat berbahagian bisa bertemu dengan media. Di sisa dua tahun terakhir ini, kami akan terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat semua,” ujarnya.

Diterangkan, Benny Andrianto saat ini pasokan Air baku di wilayah Sekupang sangat mengkhawatirkan. Bagaimana penjelasannya simak
Video berikut ini:

Dalam sambutan, Benny juga memperkenalkan Maria sebagai Corporate Secretary ATB. Dengan adanya bagian Corporate Secretary ini, ATB masih tetap bisa membantu masyarakat lainnya, karena ATB tidak hanya beroperasi di Batam.

Setelah sambutan dari presiden direktur ATB. Acara buka puasa bersama dengan rekan media, diakhiri dengan pengundian hadiah door prize serta foto bersama.

Sebelum buka puasa, rekan rekan media terlihat akrab dengan bercengkrama, dan bercanda bersama. Di setiap meja meja bundar yang ada, tergabungan beberapa menjadi satu untuk buka puasa bersama.

Dengan menu yang disediakan oleh pihak hotel, para tamu undangan mulai mencicipi segala hidangannya. Dari aneka takjilnya, hingga menu utama dari macam macam lauk pauknya.(*)

Editor/Video : Dedy Suwadha







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA