Wartakepri, KAHMI Kepri Berbuka Puasa Dengan Masyarakat Tanjung Duku Dompak

KAHMI Kepri Berbuka Puasa Dengan Masyarakat Tanjung Duku Dompak





WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Dalam rangka meningkatkan peran dan rasa berbagi bersama ummat, Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Kepri adakan Buka Bersama dengan masyarakat Tanjung Duku, Kelurahan Dompak, Senin (04/06/18).

Ketua KAHMI Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution mengatakan bahwa acara yang dibuat tersebut dalam rangka meningkatkan peran keummatan untuk saling berbagi dengan masyarakat. Selain itu, Surya Makmur berharap acara tersebut dapat meningkatkan silaturahim antara KAHMI dan HMI yang juga hadir pada acara tersebut. Dalam sambutannya, Surya Makmur menyerukan kepada seluruh korps alumni di Kepri untuk senantiasa hadir dan berbuat untuk kebaikan dan kepentingan ummat.

“Jangan ragu untuk hadir dan berbuat demi kepentingan dan kebaikan keummatan”, ujar Surya Makmur.

Sementara itu, Ketua KAHMI Tanjungpinang Ade Angga menyerukan pentingnya silaturahim dengan masyarakat untuk perwujudan aktualisasi nilai-nilai keilmuan organisasi.

“Untuk senantiasa meningkatkan silaturahim untuk menerapkan nilai-nilai keilmuan”, ujar Ade Angga dalam sambutannya.

Selain berbuka puasa bersama dengan masyarakat, KAHMI juga turut membagikan 50 paket sembako, kemudian ditutup dengan shalat Isya dan shalat tarawih berjamaah di Surau Al Mukhlisin Tanjung Duku, Dompak.



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS