Wartakepri, Kepala PLN Jemaja Prihatin Lihat Jalan RT Tanjung yang Rusak Pasca Banjir

Kepala PLN Jemaja Prihatin Lihat Jalan RT Tanjung yang Rusak Pasca Banjir



Wartakepri.co.id, Anambas – Jemaja,Pasca Banjir Bandang beberapa bulan yang lalu di Kecamatan Jemaja masih dirasakan oleh masyarakat Jemaja,tampak terlihat akibat banjir bandang yang mengakibatkan rusaknya bagian bawah Jalan RT tanjung Kelurahan letung kecamatan Jemaja sampai saat ini belum ada perbaikan dan himbauan dari dinas terkait, Senin (4/6/2018)

Kepala PLN Cabang Pelayanan Letung Kecamatan Jemaja Agustian Reski Munanda saat di konfirmasi terkait jalan yang di akibatkan banjir beberapa Bulan yang lalu sangat menyayangkan kejadian ini dan sampai saat ini belum ada perbaikan dari dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Kepulauan Anambas.

Masih Agustian menyayangkan dan sangat memprihatinkan terutama buat Masayarakat di sekitar daerah jalan rusak tersebut. Tuturnya lagi.

Apa lagi jalan itu juga merupakan jalan umum Akses satu satunya jalan darat kecamatan Jemaja dan kecamatan Jemaja Timur. Semoga saja pihak PU Anambas segera melakukan tindakan perbaikan sehingga tidak menelan korban pengguna Jalan harapnya.

Sementara itu sudah menjadi agenda rutin menjelang hari Raya Idul Fitri jalan tersebut akan di lalui oleh Pawai Takbir dari berbagai Desa yang ada di Kecamatan Jemaja bahkan dari kecamatan tetangga yaitu kecamatan Jemaja Timur,kita takutkan saat lebaran tiba, jalan yang hanya di gunakan separuh badan jalan tersebut ambles karena di bagian bawah jalan tanahnya kosong di bawa air saat banjir bandang beberapa waktu yang lalu,juga dikawatirkan Mesin PLN yang tidak jauh dari daerah tersebut mengalami Erosi sehingga akan menghambat segala aktivitas harapnya lagi.

Sementara itu PLT Kabid Bina Marga PU (Pekerjaan Umum) Kabupaten Kepulauan Anambas Isahendra saat di konfirmasi terkait jalan rusak yang di akibatkan Pasca Banjir bandang beberapa bulan yang lalu di kecamatan Jemaja akan sesegera mungkin pihaknya akan tangani jalan yang rusak tersebut jelasnya singkat.

Sementara itu PLT Kadis PU yan) baru saja menjabat Khairul juga mrnjelaskan bahwasanya pihaknya akan melakukan perbaikan sesegera mungkin sehingga jalan akses penghubung antar kecamatan tersebut bisa kembali normal dilewati masyarakat.

“Nanti di Instruksikan kepada Kabid untuk segera di perbaiki dan mungkin paling cepat APBD-P dan paling lambatnya APBD Murni tahun Depan”kata PLT Kadis PU Khairul lewat Pesan Singkat Whatsapp miliknya kepada wartawan ini.(Mad)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS